Portal Indonesia
Iklan mubar

Arek Jatim Gelar Rakor dan Deklarasi Dukung Jokowi - Amin

berita terkini
Arek Jatim melakukan foto bersama usai rakor dan deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
ramadhan

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Secara bergantian relawan, komunitas maupun perkumpulan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Capres - Cawapres Jokowi - Amiin. Arek Jatim yang dalam pilgub Jatim kemarin mendukung Gus Ipul - Putih, hari ini (Sabtu, tanggal 9 Pebruari 2019) menggelar rakor sekaligus deklarasi dukung Jokowi - Amin bertempat disebuah cafe, pertokoan WOW Sawojajar, Kota Malang, Sabtu (09/02/2019). 

Ketua Umum Arek Jatim, Andy Sinyo mengungkapkan, pihaknya akan mengerahkan semua pengurus dan anggota Arek Jatim untuk memenangkan Jokowi - Amin. Selain itu, Andy juga mengajak pengurus yang hadir dalam rakor untuk berkampanye secara fair dan menghindari bentuk kampanye hitam.

"Arek Jatim harus bisa bersinergi dengan relawan-relawan jokowi lainnya, karena misi yang sama yaitu menghantarkan Ir.Joko Widodo untuk menjadi presiden RI 2019 - 2024," ujarnya pada portalindonesia.net 

Lili Ulfiah, warga Kecamatan Klojen yang hadir mengikuti acara tersebut, mengapresiasi dengan semakin banyaknya relawan, komunitas maupun perkumpulan yang mendukung Jokowi - Amiin di Kota Malang. Lili juga yakin bahwa  Jokowi akan terpilih lagi menjadi presiden RI kedua kalinya.
  
Rakor Arek Jatim berlangsung sederhana dan penuh rasa kekeluargaan itu, dihadiri oleh 100 orang perwakilan pengurus Arek Jatim mulai dari Situbondo, Probolinggo hingga Sumenep Madura. Rencananya Arek Jatim juga akan mengadakan deklarasi terbuka yang akan dihadiri ribuan anggotanya.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Momentum HPN, Kapolres Ponorogo Beri Kejutan
Berita Selanjutnya Prof. Mas’ud: Tugas Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Komentar Anda