Portal Indonesia
lowongan beriklan

Setiba Di Rumah Duka, Jenazah TKI Asal Bancar Ponorogo Dimakamkan

berita terkini
Anggota Polsek Bungkal memeriksa jenazah almarhum Kaderi Cekok di rumah duka
222

PONOROGO (portalindonesia.net) - Jenazah salah satu Tenaga Kerja Indonesia di Malaysia, Kaderi Cekok (45 th) tiba di rumah duka yang berada di RT 002, RW 002, Dukuh Nglodo, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (9/2/2019) pukul 14.05 WIB disambut kerabat dan tetangga.

Diberitakan sebelumnya, Kaderi Cekok selama ini bekerja di wilayah Kandaiyah Raya, Kuala Kubu, Ulu Selangor, Selangor Darul Ehsan, Malaysia meninggal pada Hari Kamis, 7 Februari 2019 pukul 15.00 waktu Malaysia di salah satu Hospital di Malaysia.


Setibanya jenazah Kaderi Cekok di Bandara Juanda Surabaya langsung dibawa pulang pada Pukul 10.30 WIB dan tiba di rumah duka pukul 14.05 WIB. Disaksikan Jajaran Polsek Bungkal dan Jemirin selaku Kamituwo Dukuh Nglodo (Perangkat Desa) Desa Bancar, peti jenazah dibuka oleh pihak kluarga untuk memastikan kebenaran jenazah tersebut. 


"Dan ternyata di dalam peti adalah jenazah almarhum Kaderi Cekok dan ditutup kembali untuk selanjutnya dilakukan sholat jenazah," ujar AKP Joko Suseno, Kapolsek Bungkal.

Selanjutnya jenazah Kaderi Cekok dimakamkan di TPU sekitar rumah almarhum.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pembatalan Remisi Susrama Bertujuan untuk Melindungi Rasa Keadilan dan Keamanan Pekerja Media
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda