Portal Indonesia
lowongan beriklan

Perkuat Kebersamaan, Partai Perindo di Kota Malang Gelar Family Gathering

berita terkini
Kader, pengurus dan para caleg Partai Perindo berfoto bersama saat acara family gathering
222

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Guna memperkuat tim dan menjalin rasa kebersamaan antar caleg, pengurus serta kader Perindo mengadakan Family Gathering di kawasan wisata kuliner ikan di daerah Pagak, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (10/02/2019). 

Laily Fitriyah Liza Min Nelly, Ketua DPC Perindo Kota Malang sekaligus Caleg DPRD kota dari Dapil Kedungkandang, ketika dimintai keterangannya mengungkapkan, bahwa acara Family Gathering ini, guna meningkatkan kebersamaan dengan menikmati suasana santai dengan penuh kekeluargaan, dan melupakan sejenak terkait kesibukan caleg, pengurus dan kader dalam persiapan pemilu serentak 201.

"Family Gathering guna meningkatkan kebersamaan, melupakan sebentar kesibukan caleg, pengurus dan kader dalam persiapan pemilu serentak 2019, menikmati suasana santai dengan kekeluargaan". Ujarnya. 

Nelly juga menekankan dalam kegiatan tersebut bisa jadi cara guna menjalin kekeluargaan serta kebersamaan dalam internal partai Perindo.

Demikian juga diuraikan oleh Eddy Wahyono, Caleg DPR RI Dapil Jatim 5 Malang Raya dihadapan media. "Family gathering bisa jadi semangat untuk bisa memenuhi target perolehan kursi di parlemen dan membesarkan partai Perindo, khususnya di Kota Malang," ucapnya singkat.

Adanya kegiatan family gather tersebut, mendapat apresiasi oleh Evi Widyasari selaku kader Perindo. Menurutnya, acara tersebut dapat menjembatani harapan kader kepada para caleg dan pengurus perindo.

Selain itu, Evi juga merasa optimis, bahwa Perindo di kota Malang bisa berbicara banyak dan mampu mendulang suara yang signifikan.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Warga Kota Malang Keluhkan Pelayanan Publik, GGAA Gelar Diskusi Terbuka
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda