Portal Indonesia
lowongan beriklan

Pj Kades Sedayu: Pasar Menoreh Digital Akan Diresmikan Menteri Pariwisata 

berita terkini
Pj Kepala Desa Sedayu, Ulfa Nur (tengah) saat di area Pasar Menoreh Digital
222

PURWOREJO (portalindonesia.net) - Pasar Menoreh Digital di Desa Sedayu, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, akan diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata RI pada tanggal 14 Pebruari 2019. 

Demikian disampaikan oleh Pj Kepala Desa Sedayu Ulfa Nur, Minggu (10/2/2019). "Pasar Menoreh Digital ini akan diresmikan  langsung oleh bapak Menteri Pariwisata Arif Yahya, besok pada tanggal 14 bulan ini," katanya. 

Ulfah menyebutkan, di Purworejo, hanya ada 2 pasar digital, yakni Pasar Menoreh Digital di Desa Sedayu Kecamatan Loano dan Pasar Inis di Desa Brondong Rejo Kecamatan Purwodadi. 

"Pasar Menoreh Digital ini, untuk mendukung adanya program nasional Badan Otorita Borobudur (BOB) yang kebetulan melewati wilayah desa kami yang nantinya pasar menoreh ini merupakan pasar wisata kuliner tradisional  dan merupakan pasar digital nasional  yang masuk dalam daftar 100 pakar digital nasional yang ada di dalam daftar kementrian indonesia," beber Ulfah. 

Ulfah berharap, Pasar Menureh Digital nantinya bisa dibuka setiap 2 minggu atau 1 minggu sekali. "Bahkan harapan kami, pasar ini mungkin bisa dibuka 3 hari sekali seperti pasar pasar digital lainya," harap Ulfah. 

Karena namanya pasar digital, sambung Ulfah, tentu saja tidak lepas media digital utamanya media sosial. "Jadi nanti publikasinya kita banyak ke media sosial," pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Perkuat Kebersamaan, Partai Perindo di Kota Malang Gelar Family Gathering
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda