Portal Indonesia
Idul adha

Razia PSK di Kawasan Jakarta Barat Tinggal Nunggu Intruksi Dinas Sosial

berita terkini
Wilayah Tubagus Angke Jakarta Barat 
ramadhan

JAKARTA (portalindonesia.net) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Administrasi Jakarta Barat akan menggandeng instansi terkait untuk gelar razia pekerja seks komersial (PSK) di beberapa lokasi, hal ini dilakukan guna untuk melakukan penertiban umum, Senin (11/2/2019). 

Maraknya PSK dibeberapa lokasi di wilayah Jakarta Barat, membuat jajaran Satpol PP seakan geram. Padahal bukan baru pertama razia dilakukan, namun bagaikan penyakit yang baru di obati dan kambuh lagi. 

Belum lama ini, Satpol PP menggelar penertiban di wilayah Tubagus Angke dan membongkar gubuk yang diduga keras sebagai tempat para lelaki hidung belang melepaskan hasrat bejatnya. 

Hal ini disampaikan Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. "kita belum lama ini melakukan gelar razia di Tubagus Angke dan membongkar gubuk yang di duga persis sebagai tempat PSK menjajankan dirinya. Namun ya seperti itu, habis razia masih ada yang mangkal. Kalau wilayah Lokasari kami nunggu laporan dari dinas sosial dan mungkin nanti akan gandeng pihak kelurahan, kecamatan atau bahkan pihak kepolisian supaya berjalan lancar dan tidak bocor"ungkapnya.

Ia menambahkan, supaya semua bisa kerja dengan baik, dinas sosial harus gerak cepat dan layangkan surat laporan kepada Satpol PP. "dinas sosial cepet bikin laporan ke kita, dan ini tidak bisa di biarkan supaya kita bisa gerak cepat"imbuhnya.

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya GP Ansor Anak Cabang Pulung Ponorogo Diminta Sukseskan Pemilu
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda