Portal Indonesia
lowongan beriklan

Aksi Donor Darah Semarakan HPN Ponorogo

berita terkini
Wabup Ponorogo melihat Baksos donor darah wartawan dalam HPN 2019
222

PONOROGO (portalindonesia.net) - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah.

Menurut Ketua Panitia HPN 2019 KWP, Nanang Rianto kegiatan Baksos donor darah dilaksanakan di Balai Wartawan Ponorogo, Senin (11/2/2019). "Kami bekerjasama dengan PMI Cabang Ponorogo dalam Baksos donor darah ini dan Alhamdulilah puluhan kantong darah bisa kita kumpulkan hari ini," ungkap Nanang Rianto.

Pihaknya menambahkan selain donor darah, KWP juga mengadakan ziarah dan santunan kepada almarhum jurnalis anggota KWP yang telah berpulang. "Acara puncak dilaksanakan di PCC Mall 20 Februari 2019 mendatang," ujarnya.

Senada dengan Nanang, Ketua KWP Supriyadi juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi menyukseskan HPN 2019 ini.

Sedangkan Wabup Ponorogo, Soedjarno berharap seluruh jurnalis dan persatuan wartawan yang ada di Ponorogo kompak setiap saat. "Pemkab Ponorogo siap memfasilitasi kegaiatan semua komponen jurnalis," terang Soedjarno.

Di tahun Politik 2019, Wabup Soedjarno berharap wartawan Ponorogo menyukseskan dengan berita yang netral dan tidak hoax.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Heboh, Bayi Laki Laki Ditemukan di Bawah Jembatan
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda