Portal Indonesia
IKLAN HPN

Ruang Tunggu Rutan Perempuan Kelas II A Jakarta Timur, Belum Layak

berita terkini
Ruang Tunggu Rutan Kelas II A Jakarta Timur
ad

JAKARTA (portalindonesi.net) - Ruang tunggu rumah tahanan (rutan) perempuan kelas II A Jakarta Timur masih belum layak. Hal ini mengakibatkan para pengunjung enggan gunakan tempat tersebut lantaran kurang bersih dan terkesan jorok, Selasa 12 Februari 2019.

Tempat dimana berfungsi sebagai ruang tunggu, selama ini diketahui selalu menerapkan kebersihan dan kerapihan sehingga membuat para penunggu betah dan seakan nyaman ketika menempati ruangan tersebut. 

Namun hal ini tidak terjadi di salah satu ruang tunggu rutan perempuan kelas IIA Jakarta Timur. Meski ruang tunggu di rutan tersebut sangat megah, namun tidak sesuia dengan kondisinya yang tampak terkesan kumuh. 

Di ruang tunggu tersebut tersedia sebanyak 12 bangku ukuran panjang 2 meter, namun hanya beberapa bangku saja yg di dudukin pengunjung. Para pengunjung terlihat lebih memilih menunggu di warung terdekat. 

(Photo : kondisi lantai ruang tunggu Rutan Kelas II A di Jakarta Timur)

 

Menurut pengakuan salah seorang pengunjung, sebenarnya lumayan besar si mas tempat menunggu itu. Tapi yang jadi bikin malas, tempatnya ya gitulah kayaknya gak pernah dibersihkan. "jadi wajar saja kalau para pembesuk memilih nunggu di warung" terang Rohman asal Bekasi yang sedang mengunjungi ponakannya yang terjerat kasus pemakai narkoba.

Reporter : Yoga
Editor : Abdul Hakim
INAKER
Berita Sebelumnya Dinas KUKMP DKI Jakarta: Target Melahirkan 27.799 Wirausaha di Tahun 2019
Berita Selanjutnya Dari Niat Tulus Bersedekah, Posko Logistik Syafa'at di Acara Munajat Akbar 212.

Komentar Anda