Portal Indonesia
ad

Ketua Komisi II DPRD Sumenep Sidak Pasar Anom Baru Sumenep, Begini Hasilnya

berita terkini
Ketua Komisi II DPRD Sumenep, Nurus Salam Saat Diwawancarai Wartawan
ad

SUMENEP, (portalindonesia.net)- Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumenep melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Anom Blok A Sumenep pada hari Rabu (13/02/2019).

Dalam sidak tersebut, Ketua Komisi II DPRD Sumenep, Nurus Salam mengatakan bahwa pemanfaatan Blok A Pasar Anom Baru Sumenep memang tidak maksimal. Sehinga pihaknya berharap pengelola bisa dimanfaatkan pasar itu untuk kepentingan para pedagang.

“Pengelola harus mencarikan dan memiliki solusi supaya sarana yang ada yang sejauh ini belum bisa ditempati oleh pedagang. Agar Blok A Pasar Anom Baru ini bisa ditempati dan dimanfaatkan oleh pedagang,” Kata Oyock sapaan akrab Nurus Salam.

Menurut Oyock, pihaknya sudah pernah melakukan evaluasi bersama pengelola pasar agar pasar tersebut bisa dimanfaatkan. 

“Pasar ini sudah pernah mau dijadikan pasar khusus. Namun sejauh ini minat pedagang untuk menempati pasar ini belum tergugah. Karena pembeli itu masih harus naik ke lantai 2. Seandainya ada parkir di lantai 2 ini baru bisa menggugah minat pedagang." Ungkapnya.

Pantauan media ini dilokasi, Blok A Pasar Anom Baru Sumenep lantai 2 terlihat mulai kotor. Bahkan sejumlah fasilitas stand Blok A Pasar Anom Baru Sumenep mulai rusak. Terlihat rooling yang digunakan disetiap stand sudah mulai rusak bahkan tidak terkunci. Pasar yang diresmikan setahun lalu (2018) itu terlihat sama sekali tidak ada penghuninya. 

 

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Polres Situbondo Duduki Peringkat 4 Tentang Pelayanan Masyarakat
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda