Portal Indonesia
ad

Silaturahmi Ketua TKD Jatim ke Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang

berita terkini
Ketua TKD Jawa Timur Irjen Pol (purn) Machfud Arifin berpose bersama KH. Marzuki Mustamar di Ponpes Sabilurrosyad didampingi Ketua TKD kota Malang, Ahmad Wanedi
ad

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Menjelang pilpres yang kurang dari 3 bulan, TKD (Tim Kampanye Daerah) Jatim terus intens kunjungi TKD kabupaten/kota. Hari ini, Rabu (13/2/2019), ketua TKD Jatim Irjen Pol (purn) Machfud Arifin kunjungi Kota Malang. Kunjungan diawali bersilahturahmi ke Ponpes Sabilurrosyad, Jalan Gasek Kecamatan Sukun Kota Malang, untuk bertemu pengasuh ponpes, KH.Marzuki Mustamar. 

Irjen pol (purn) Machfud Arifin menuturkan, kunjungan ke ponpes Sabilurrosyad untuk bersilahturahmi dan berdialog tentang pemilu yang damai, rukun dan aman.

Saat ditanya soal target TKD Jatim, Machfud Arifin menggambarkan seperti sepak bola. "TKD harus menciptakan gol sebanyak-banyaknya, terutama di daerah yang perolehan suaranya Jokowi kalah saat Pilpres 2014. Oleh karena itu harus kerja keras, langkah door to door langsung di masyarakat "ujarnya pada portalindonesia.net. 

Machfud juga yakin jika di pulau Madura, Jokowi akan membalikkan fakta, bahwa di Madura adalah basis lawan paslon capres di Pilpres 2019.

Sementara itu, KH.Marzuki Mustamar mengapresiasi kedatangan ketua TKD Jawa Timur ke ponpesnya. Karena sebagai sesama anak bangsa, silahturahmi harus tetap selalu di jaga.

KH.Marzuki juga berdoa, pilpres 2019 akan berjalan dengan aman dan kondusif. Selain itu, KH.Marzuki juga mengajak warga NU untuk bisa memilih pemimpin yang bisa membawa negara ini ke jalan yang baik.

Ada kejadian yang membuat awak media bertanya kepada KH.Marzuki.Karena ketika sesi foto bersama, beliau mengacungkan satu jarinya seraya berkata "1 jari adalah tauhid" berulang - ulang.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Tolak Pengadaan 4 Mobdin Senilai Rp 5,08 Miliar, MCW Bersama Warga Kota Malang Gelar Unjuk Rasa
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda