Portal Indonesia
Habibie

Ketua Tim Kampanye Daerah Jatim Kunjungi Posko TKD Kota Malang

berita terkini
Ketua TKD Jawa Timur Irjen Pol (purn) Machfud Arifin didampingi Ketua TKD kota Malang Ahmad Wanedi dan pengurus saat di posko TKD kota Malang
ramadhan

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Disela- sela kunjungan ke Kabupaten dan kota Malang, Ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Jatim, Irjen Pol (purn) Machfud Arifin kunjungi kantor/posko TKD Kota Malang menemui pengurus TKD se Malang raya dan relawan, Rabu (13 /02 /2019).

Kedatangan Ketua TKD Jatim itu disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Ketua TKD kota Malang, Ahmad Wanedi beserta jajaran pengurus dan relawan.

Ketua TKD kota Malang, Ahmad Wanedi dalam sambutan singkatnya dihadapan Tim Kampanye Daerah Jawa Timur mengajak mesin partai pengusung maupun pendukung dan relawan Jokowi -Ma'ruf Amin untuk terus bersinergi guna memenangkan Capres 01. 

"Bertekad bulat dalam memenangkan pilpres 70% di malang raya. Maka langkah - langkah strategis selain door to door, ketuk pintu menguatkan tali silaturahmi kepada warga masyarakat, sekaligus hart to hart ketuk hati mereka kepada Capres Jokowi-Ma'ruf Amin" papar Wanedi. 

Machfud Arifin, ditempat yang sama, 
menyerukan semua elemen untuk all out memenangkan Jokowi - Amiin.

"Membangun optimisme kepada masyarakat, dengan terpilihnya Jokowi kembali, Indonesia akan jadi lebih baik" kata Machfud. 

Ketua TKD Jatim itu juga mengajak untuk mengkampanyekan semua prestasi yang sudah di raih Jokowi, serta berpesan kepada para caleg yang memasang poster dan banner agar juga ada gambar Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Silaturahmi Ketua TKD Jatim ke Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang
Berita Selanjutnya Desa Riung Kembangkan Tenun Ikat

Komentar Anda