Portal Indonesia
Habibie

SDN 3 Baledono Purworejo Dapat Hibah Alat Musik Drum Band 

berita terkini
Saat penyerahan alat musik dram band oleh Komite SDN 3 Baledono, Wawan Surya Pancoro (kiri) kepada Kepala SDN 3 Baledono, Sugito, S.Pd.,M.Pd (kanan)
ramadhan

PURWOREJO (portalindonesia.net) - Paguyuban wali murid SDN 3 Baledono menghibahkan alat musik drum band kepada SDN 3 Baledono Purworejo Jawa Tengah, Sabtu (16/2/2019).

Acara penyerahan alat drum band hibah paguyuban wali murid SDN 3 Baledono, digelar di aula SDN 3 Baledono. Alat drum band diserahkan oleh Wawan Suryo Pancoro selaku Ketua Komite SDN 3 Baledono dan diterima langsung oleh Sugito, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala SDN 3 Baledono. 

Dalam sambutannya Kepala SDN 3 Baledono mengucapkan rasa terima kasih kepada paguyuban wali murid SDN 3 Baledono yang telah menghibahkan alat musik drum band. 

"Saya sangat senang dan menyampaikan trima kasih bayak kepada paguyuban wali murid SD 3 baledono ini yang antusias dan mendukung demi kemajuan anak didik di SD N 3 baledono ini," ucap Sugito.

Sugito menyebutkan, bahwa jumlah siswa di SDN 3 mencapai ratusan anak didik. "Di SDN 3 Baledono ini mempuyai anak didik sebanyak 115 orang. Jumlah siswa putri sebanyak 52 orang dan 63 orang siswa putra," ungkapnya.

Lebih lanjut, Sugito mengakui di Kelurahan Baledono yang belum mempuyai alat musik dram band hanya SDN 3 Baledono. Ia berharap dengan adanya sumbangan alat drum band ini, SDN 3 Baledono mampu meraih prestasi dan meningkatkan extra kulikunernya. 

Sugito juga menyampaikan, bahwa di SDN 3 Baledono belum memiliki gedung UKS dan gedung perpustakaan. "Di sekolah ini, masih belum mempunyai gedung UKS dan perpustakaan sendiri," katanya. 

Masih dI lokasi yang sama, Komite SDN 3 Baledono Wawan Suryo Pancoro meyampaikan inisiatif paguyuban wali murid untuk menghibahkan alat dramben. "Ini demi kemajuan anak anak didik di sekolah ini. Kami membeli alat drum band ini Rp.11.025.000," ungkapnya.

Wawan juga menyampaikan tujuan paguyuban wali murid, agar SDN 3 Baledono tidak dipandang sebelah pihak karna tidak mempuyai alat musik tersebut. "Semoga ke depan SDN 3 ini menjadi pilihan anak anak di lingkup sekitar sini," pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Audensi dengan LDII, Walikota Malang Tekankan Sinkronisasi Ekonomi Kreatif 
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda