Portal Indonesia
Habibie

Politik Cinta Para Caleg Perempuan Kota Malang Dalam Sinau Embongan 

berita terkini
Suasana Politik Cinta Para Caleg Perempuan yang jadi tema diskusi Sinau Embongan, Jumat malam (15/02 /2019)
ramadhan

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Kegiatan SINAU EMBONGAN dengan Tema "Politik Cinta", di sebuah Cafe Jalan Bogor 1 Kota Malang,Jumat (15 /02 /2019) sukses terlaksana dan penuh kegembiraan.Bahkan para Caleg perempuan yang hadir terlihat kompak guyub rukun.

Moderator Sinau Embongan, Wahyu Eko Setiyawan (WES) kepada portalindonesia.net mengungkapkan "Komitmen Caleg Perempuan untuk DPRD Kota Malang, siap berjuang dan berkorban dalam Bersih-Bersih DPRD Kota Malang Periode 2019 - 2024".ucap WES. 

BAWASLU Kota Malang yang  hadir dalam acara tersebut turut menyampaikan kepada para caleg terkait aturan dalam berkampanye 

"Kami hadir untuk memberikan bekal informasi kepada para caleg, terkait aturan berkampanye, sekaligus menghimbau dalam pelaksanaan teknis di lapangan untuk mensosialisasikan Pemilu Damai dan Pengawasan Partisipatif. "ujar anggota Bawaslu, Iwan Sunaryo 

Acara sinau embongan yang dominan menghadirkan caleg perempuan dari lintas partai dan semua dapil lima kecamatan dikota Malang itu, dalam poin materi yang didiskusikan adalah untuk membangun kesadaran masyarakat Kota Malang dalam berpartisipasi aktif untuk mensukseskan pemilu 2019. 

Menurut WES, para caleg perempuan dari PAN, PSI, NasDem, PKB, Berkarya, HANURA, Demokrat maupun Perindo membahas perihal strategi mewujudkan target 60 persen anggota DPRD Kota Malang atau minimal sebanyak 25 orang dari Caleg perempuan periode 2019 - 2024.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya SDN 3 Baledono Purworejo Dapat Hibah Alat Musik Drum Band 
Berita Selanjutnya Hari Santri, OTT KPK dan Pilkada

Komentar Anda