Portal Indonesia
ramadhan

Kunjungan di Situbondo, Cawapres Sandiaga Uno Nikmati Keindahan Wisata Pasir Putih

berita terkini
Cawapres H. Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan saat joging di pantai bahari Pasir Putih Situbondo 
222

SITUBONDO, (portalindonesi.net) - Rangkaian kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 02 H.Sandiaga Salahuddin Uno bersama rombongan di Provinsi Jawa Timur, salah satunya di Kabupaten Situbondo. 

Pada hari ini, Cawapres nomer urut 02 bersama rombongan tiba di Kabupaten Situbondo. Kunjungan pasangan Capres Prabowo Subianto di Kabupaten Situbondo itu, salah satunya adalah obyek wisata Pasir Putih yang terletak di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan. 

Di lokasi, Cawapres Sandi bersama rombongan, diantaranya disambut oleh Caleg DPR-RI Jatim Dapil III Sumail Abdullah. Selain itu, ratusan emak-emak juga turut menyambutnya dengan antusias. Para emak - emak itu berkerumun mengambil momen untuk bisa berselfi bersama cawapres secara bergantian.

Pantauan portalindonesia.net, terdapat beberapa rangkaian dalam kunjungannya di Pasir Putih, yakni lari pagi bersama emak-emak, renang dan snorkling serta mendengarkan aspirasi rakyat.

Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media, Sandiaga Uno terpukau dengan keindahan wisata bahari Pasir Putih. Ia membandingkannya dengan spot wisata yang berada di Monaco Prancis Selatan. 

"Dari tadi saya membandingkan Pasir Putih dengan wisata di Monaco, wahananya hampir sama. Pemandangannya yang indah, ada hotelnya dan juga banyak berdiri industri UMKM," ungkapnya, Rabu (20/2/2019). 

Sandi menambahkan, wisata Pasir Putih merupakan salah satu icon Nasional yang bisa menjadi daya tarik wisatawan sekaligus berpotensi untuk membangun ekonomi daerah.

"Pada pemerintahan Prabowo-Sandi nanti, kami akan berusaha memaksimalkan potensi ini menjadi lebih baik. Harapannya, agar minat wisatawan lokal datang ke icon-icon nasional menjadi lebih tinggi," imbuhnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya PWI Cabang Kebumen Gelar Sarasehan Hari Pers Nasional
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda