Portal Indonesia
ramadhan

Pemilu Dalam Perspektif Caleg Perempuan Kota Malang 

berita terkini
Fitriyah Liza Minnelly, Caleg Perindo Kota Malang
222

MALANG RAYA, (portalindonesia.net) - Pemilu itu bukan hanya sekedar meraih kemenangan dan menghitung berapa kursi yang didapatkan. Bahwa, pemilu itu membangun kesadaran rakyat untuk memilih pemimpin yang tepat. Pemilu juga bukan sekedar aji mumpung, bukan pula arena uji coba atau sekedar main-main, apalagi hanya sekedar memperbaiki status sosial, mengejar, pendapatan, gila hormat dan gila jabatan.

Demikian diungkapkan Fitriyah Liza Minnelly, Caleg perempuan Kota Malang dari Partai Perindo, saat digubungi portalindonesia.net, Kamis (21/02/2019).

Wanita yang akrab dipanggil Nelly itu lebih lanjut menyampaikan perspektifnya terkait pemilu. Menurutnya, pemilu itu adalah sebuah kehormatan bagi rakyat. Kedaulatan adalah hak tertinggi yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun, apalagi hanya sekedar gertak sambal, ancaman dan lain-lain.

"Pemilu adalah ruang bagi rakyat untuk menyeleksi calon pemimpin yang tepat "ujar Nelly 

Nelly juga menyampaikan soal pemilu yang dihelat lima tahunan itu mungkin singkat, tetapi ketika salah menjatuhkan pilihan maka resikonya makin besar bagi rakyat. "karena yang perlu diingat, di bilik dan kertas suara sebelum dicoblos, sungguh nasib kita dipertaruhkan,"tandasnya.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya AFEnet: Stop Pemidanaan Dua Jurnalis Sultra dengan UU IIT
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda