Portal Indonesia
ramadhan

Pengurus Perindo Sambangi Perguruan Pencak Silat Muda Rasio Kota Malang 

berita terkini
Kehadiran silaturahmi pengurus Perindo ditengah para atlit pencak silat Pamur, Sabtu (23/02/2019) malam
222

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Kunjungan pengurus dan sejumlah caleg dari partai Perindo di Perguruan Pencak Silat Rasio Muda yang berada di kampung Muharto, disambut dengan jurus oleh para atlet pencak silat Pamur. Sabtu (23/02/2019) malam.

Chris Taufik, selaku pengurus struktural Perindo memberikan supportnya dan mengapresiasi adanya seni pencak silat Pamur, dimana prinsip-prinsip dalam pencak silat Pamur mengutamakan ketepatan, kecepatan dan akurasi, sehingga dapat dicamkan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Terus berolah raga melalui pencak silat agar kesehatan dan kesegaran badan terjaga." Ujar Chris yang datang didampingi Ketua DPD Perindo, Fitriyah Liza Minnelly (Nelly).

Senada, dalam kedatangannya bersilaturohmi, Nelly mendorong Pamur untuk terus berprestasi di dalam dan di luar negeri.

"Pencak silat Pamur membelajari tentang kedisiplinan diri, inilah yang saya amati "ucap Nelly pada portalindonesia.net 

Sementara itu pengurus perguruan pencak silat rasio muda Pamur bersama para pesilatnya mengapresiasi kedatangan Christoporus Taufik dan Nelly atas kepeduliannya kepada seni pencak silat yang makin berkembang di kampung Muharto.

Nelly di hadapan pengurus perguruan pencak mengatakan, adanya perguruan pencak silat Pamur di Kampung Muharto, menjadikan di kampung ini memiliki dan mengembangkan olah raga beladiri. 

Christoporus Taufik, caleg DPR RI Perindo nomor 01 dapil Malang Raya dalam silaturahmi tersebut berharap seni pencak silat PAMUR bisa terus dipertahankan serta pembibitan atlit PAMUR dimulai sejak usia dini, termasuk peran orang tua bisa jadi motivasi yang tinggi bagi atlet pencak silat Pamur.

 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Hendak Jaga Toko, Warga Jatibarang Dibacok Bertubi-tubi
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda