Portal Indonesia
Habibie

Relawan Arek Jatim Se Jawa Timur Deklarasi Dukung Jokowi Amin 

berita terkini
Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin oleh Relawan Arek Jatim se Jawa Timur, Minggu (24/02/2019)
ramadhan

MALANG RAYA (portalindonesia.net) - Deklarasi dukungan pada pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir. Kali ini, Relawan Arek Jatim se Jawa Timur melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, di wilayah Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, tepatnya di Bonderland. Minggu (24/02/2019).

Dalam acara deklarasi tersebut, perwakilan partai pengusung dan pendukung serta elemen relawan berbaur dengan ribuan orang yang hadir.

Dra. Sri Untari Bisowarna M.AP, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jatim sekaligus caleg nomor 01 DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Raya yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, bahwa relawan Arek Jatim sangat militan. 

"Arek Jatim salah satu relawan yang sangat aktif turun ke masyarakat langsung (door to door)" ujar Untari. 

Menurutnya, jika mesin partai bisa bersinergi dengan relawan, maka target 70 persen kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan terwujud. 

"Jokowi tidak melakukan KKN (Korupsi, Kolusi Nepotisme) dalam berkuasa" sambung Untari,
"warga desa pun sangat merasakan manfaat program dana desa. Pembangunan infrastruktur jalan di area pedesaan jadi makin membaik melalui dana desa, termasuk juga geliat UMKM nya." Pungkasnya 

Sementara itu, Ketua Arek Jatim, Andi Sinyo, dihadapan para relawan dan ribuan orang dalam sambutan singkatnya, mengharapkan pemilu dalam pilpres yang dilaksanakan tahun ini tetap kondusif.

"Pemilu damai, Relawan Arek Jatim tetap mengawal kondusifitas dengan kampanye yang cerdas dan merangkul hati masyarakat untuk memilih Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin" tegas Andi.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Satu Croser Asal Jember Tewas Saat Ikuti Event Matras 2 di Situbondo
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda