Portal Indonesia
ramadhan

Cabuli Anak Dibawah Umur, Aksi Bejat Miskan Berahir di Jeruji Besi

berita terkini
Tersangka Miskan dihadapan petugas di Mapolres Bondowoso. 
222

Miskan (47) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Kini tersangka telah diamankan oleh petugas di Mapolres Bondowoso. 

Anak dibawah umur, sebut saja Mawar, yang masih duduk dikelas lima itu trauma terhadap perbuatan bejat tersangka yang sudah berkali-kali mencabulinya.

Menurut Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Jamal kepada portalindonesia.net, menuturkan terbongkarnya kasus ini, berawal dari Mawar yang selalu tidur di rumah tetangganya, karena trauma terhadap perbuatan tersangka yang sudah berkali-kali mencabulinya.

"Anak itu kemudian menceritakan perbuatan tersangka kepada tetanganya, lalu kemudian tetangganya itu melaporkan ke Polsek Tegalampel, sehingga pada akhirnya dilimpahkan ke PPA Polres Bondowoso," ungkapnya, Selasa (26/2/2019).

Jamal mengatakan, pertama kali tersangka melakukan perbuatanya pada malam tahun baru sekitar jam 20.00 WIB, dirumahnya sendiri disaat korban sedang tidur di kamarnya.

Saat itu, kata Jamal, tersangka masuk kedalam kamar korban dan langsung melakukan perbuatanya. Saat korban diperkosa tanpa melakukan perlawanan karena takut dan tidak berdaya.

"Sebelum dilaporkan, tersangka terakhir mencabuli anaknya pada hari Kamis kemaren," sambungnya.

Saat ini tersangka sudah diamankan oleh pihak kepolisian demi penyidikan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya secara hukum.

Akibat perbuatannya, tersangka diancam dengan pasal 82 ayat 3 Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang nomer 17 tahun 2016, tentang penetapan Perpu no 1 th 2017 dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 Resmi Dibuka Bupati Purworejo
Berita Selanjutnya SMKN 1 Probolinggo Gelar Bukber, Ajak Insan Pers dan Pegiat Kemasyarakatan

Komentar Anda