Portal Indonesia
ramadhan

Danrem 083 Baladhika Jaya Hadiri Cangkru’an Kamtibmas di Situbondo

berita terkini
Danrem 083 Baladhika Jaya saat memberikan sambutan di acara Cangkru’an Kamtibmas yang Diigelar Polres Situbondo
222

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Polres Situbondo menggelar cangkru’an bersama Forum Silaturahmi Kamtibmas (FKS) dalam rangka menciptakan Situbondo Aman, Damai dan Sejuk menyambut Pemilu 2019, Rabu (27/2/2019) malam.

Pantauan portalindonesia.net, kegiatan silaturahmi yang digelar di Cafe Kumpul-Kumpul jalan PB. Sudirman Situbondo, tampak hadir Forkopimda, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda), Mahasiswa dan LSM Kabupaten Situbondo.

Dalam acara ini, juga dihadiri oleh Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0823 Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa, S.E.MI.Pol, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Toetik Ernawati, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet, SH, MH, Ketua MUI Kabupaten Situbondo KH. Saiful Muhyi, Ketua FKUB Kabupaten Situbondo H. Yusron Safrowi, Ketua LDII Kabupaten Situbondo Agus Triyono, S. Pd, Ketua Al Irsad Kabupaten Situbondo Ustad Shadiq, dan sejumlah Wartawan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Danrem 083 yang memenuhi undangan Forum Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka membahas dan diskusi bersama tentang situasi kamtibmas serta permasalahan yang ada di Kabupaten Situbondo.

Kapolres menyampaikan bahwa selama ini kota Situbondo aman dan kondusif adalah keberhasilan bersama TNI Polri, Pemerintah, Toga, Tomas, masyarakat yang selalu guyub rukun sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik.

"Diharapkan dengan silaturahmi semua elemen masyarakat dapat menjaga situasi tetapa kondusif menjelang Pemilu 2019, kamtibmas adalah tugas kita bersama", jelas AKBP Awan Hariono.

Sementara itu, Danrem 083 memberikan apresiasi kepada Kapolres, Dandim, Bupati dan Forpimda, Toga, Tomas dan masyarakat Situbondo karena mengedapankan diskusi dan silaturahmi dalam rangka membahas persoalan yang ada.

Terkait Pemilu 2019, Danrem 083 Baladika Jaya mengatakan bahwa tujuan kita adalah sama. "Ini adalah anugrah terbesar kita bisa hidup di Indonesia. Mari kita yakini bahwa ini semua adalah anugrah Tuhan, pesta demokrasi kita sikapi dengan dewasa jangan ada lagi kekacauan," lanjutnya.

“Saya yakin dengan kultur masyarakat yang demokratis dan santri, Situbondo pasti dapat melewati pesta demokrasi dengan aman dan damai", tandasnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kapolres Indramayu Bongkar Kasus Curat Selama Bulan Februari
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda