Portal Indonesia
ramadhan

Diduga Ngantuk, Truk Tabrak Rumah di Situbondo

berita terkini
Rohadi (pengemudi) saat diminta keterangan oleh petugas
222

SITUBONDO, (portalindonesia.net) - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk fuso pengakut sembako menabrak sebuah lampu merah dan rumah di pinggir jalan dekat pertigaan lampu merah pasar kampung, Asembagus, Situbondo, Jumat (1/3/2019) pukul 03.30 wib pagi.

Truk Fuso P 8341 UW yang dikemudikan Rohadi (32), warga Kediri, Tabanan, Bali, dari arah barat menuju ketimur langsung menghantam lampu merah, median jalan dan rumah warga tepat disebelah kanan lampu merah.

Baca Juga : Sempat Opname, Korban Keracunan Massal di Situbondo Telah Pulang

 “Diduga sopir mengantuk langsung menabrak lampu merah juga median jalan kemudian oleng kekanan dan menabarak bangunan rumah hingga naik ke trotoar dan teras rumah,” kata Brigadir Kartono anggota Polsek Asembagus saat mendatangi TKP.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas peristiwa kecelakaan ini namun kabin truk ringsek, kaca depan pecah dan rumah temboknya jebol juga lampu merah serta median jalanya mengalami kerusakan. 

Kapolsek Asembagus AKP Hariyono membenarkan atas kejadian ini, saat kejadian anggota sudah ke TKP, pihaknya melimpahkan peristiwa kecelakaan ini ke unit Lakalantas Polres dan Dishub Siitubondo.

"Kami menghimbau kepada semua pengendara apabila ngantuk atau lelah sebaiknya berisrahat dulu ditempat yang aman, demi keselamatan kita bersama,"Pungkasnya.

Reporter : Sarwo Edy
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Terlalu!!, Bendera Merah Putih Lusuh dan Sobek Terpasang di Halaman Kantor BPP Gunung Anyar Bondowoso
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda