Portal Indonesia
ad

Anjangsana Kapolres Bondowoso di Desa Nogosari

berita terkini
Saat Kapolres Bondowoso AKBP Febriansah,S.I.K., beranjangsana di Desa Nogosari Kecamatan Sukosari
ad

BONDOWOSO, (portalindonesia.net) - Kapolres Bondowoso AKBP Febriansah,S.I.K., melakukan anjangsana ke Desa Nogosari Kecamatan Sukosari Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (1/3/2019). 

Sebelum mendatangi acara anjangsana di Desa Nogosari, Kapolres bersama rombongan terlebih dahulu menuju Masjid Zainul Huda Sukosari untuk melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah.

Usai melaksanakan sholat Jum'at, Kapolres bersama rombongan langsung menuju lokasi anjangsana yang berlokasi di rumah kediaman Kepala Desa Nogo Sari. 

Kedatangan Kapolres Bondowoso di kediaman kepala desa Nogosari kecamatan sukosari di sambut antusiasme masyarakat.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh jajaran Forpimka Sukosari, sejumlah kepala desa beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat. 

Dalam rangkaian anjang sana Polres Bondowoso tersebut, diwarnai dengan tanya jawab oleh beberapa masyarakat yang langsung di jawab oleh Kapolres Febriansah.

Selain itu, Kapolres Bondowoso juga memberikan bantuan sembako kepada sejumlah warga miskin, khususnya para jompo. 

Pada kesempatan kegiatan anjangsana, Kapolres memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terpancing berita HOX dan ujaran kebenci dalam pesta demokrasi, agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan kondusif, aman damai dan sejuk. "Beda pilihan boleh, asal jangan pecah persaudaraan," pesan Kapolres. 

Sementara itu, Kepala Desa Nogosari, Khoirul Umam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bondowoso yang telah berkenan hadir di Desa Nogosari. 

"Kedatangan beliau, merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami. Atas nama warga Desa Nogosari, kami menyampaikan terimakasih atas perhatian dan bantuan bapak Kapolres," bebernya. 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Momen HPN 2019, Anggota DPR RI Gelar Diskusi dengan Wartawan di Situbondo
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda