Portal Indonesia
ad

BP2D Kota Malang Adakan Lomba Karya Jurnalistik

berita terkini
Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herawanto bersama para wartawan saat berlangsungnya lomba Karya Jurnalistik
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Seiring pencapaian PAD (pendapatan Asli Daerah) Kota Malang tahun 2018 yang mencapai Rp420 miliar, Badan Pelayanan Pajak Daerah (BBP) Kota Malang mengadakan kegiatan yang bertajuk lomba Karya Jurnalistik dengan tema "Inovasi-Inovasi dalam Peningkatan PAD dari Sektor Pajak". 

Terobosan BP2D Kota Malang tersebut, sebagai langkah untuk mewujudkan perolehan PAD dari pajak diproyeksikan bisa mencapai Rp 1 trilyun pada tahun 2023 sesuai target yang diberikan oleh walikota Malang Drs.H.sutiaji. 

Ade Herawanto dalam paparannya akan terus memenuhi target yang telah di berikan kepada BP2D, melalui aksi penyuluhan sampai aksi tindakan tegas bagi penunggak pajak. Serta terus mendorong kesadaran masyarakat dengan mengadakan event atau acara seperti gerak jalan sadar pajak yang tiap tahun rutin digelar BP2D Kota Malang. 

Kepala BP2D Kota Malang yang akrab disapa Sam Ade itu berharap, dengan gelaran lomba karya jurnalistik bisa menjadi bukti nyata bahwa keberadaan media sebagai jembatan informasi bagi masyarakat khususnya berita tentang pajak.Nantinya karya - karya jurnalistik bisa menjadi referensi bagi BP2D untuk terus berinovasi guna memaksimalkan PAD Kota Malang. Peran media dan jurnalis sangat penting bagi BP2D sebagai kontrol dalam program dan masukan dalam melaksanakan tugas. 

Acara digelar di sebuah cafe dan dihadiri 100 an undangan dari berbagai media online, massa dan televisi. Apresiasi di berikan oleh para jurnalis yang hadir dan antusias untuk ikuti lomba karya jurnalistik yang di adakan BP2D Kota Malang.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya SMAN 2 Kota Bekasi Sabet 11 Medali Ajang Olimpiade Sains Tingkat Kota 2019
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda