Portal Indonesia
Idul adha

Diduga Depresi, Seorang Pria di Bondowoso Nekat Gantung Diri 

berita terkini
Jasad korban
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, BONDOWOSO - Warga Dusun Krajan Desa/Kecamatan Sumber Wringin Kabupaten Bondowoso sontak digegerkan dengan AS (35), salah satu warga yang ditemukannya tewas gantung diri di dalam rumahnya, Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Pria yang keseharianya dikenal sosok yang tertutup itu, diduga mengalami depresi hingga mengakhiri hidupnya secara tragis.

Mendengar kejadian tersebut Satuan Polsek Sumber Wringin yang dipimpin AKP Robbi mendatangi TKP kejadian untuk melakukan olah kejadian perkara. 

Untuk mengetahui kronologi kejadian tersebut, pihak kepolisian setempat mengumpulkan beberapa saksi dan bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Saat ditemui portalindonesia.net, AKP Robbi Hartanto SH, menjelaskan bahwa korban murni gantung diri. Namun pihak Polsek tetep melakukan pengembangan dan lidik penyebab matian AS dan mengumpulkan beberapa saksi dan bukti, diantaranya baju berikut dua buah ponsel.

Tambah Kapolsek, pihak keluarga enggan untuk proses autopsi terhadap korban dan mereka memilih agar korban secepatnya disemayamkan mengingat kejadian tersebut murni bunuh diri. Namun kendati demikian, pihak Polsek Sumber Wringin meminta surat peryataan pihak keluarga korban terkait tidak diperkenankan proses autopsi terhadap jasad korban dan akan terus melidik penyebab kematian AS tersebut. 

Reporter : Edi Setiawan
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jilid I, Dibalik Hilangnya Pencari Ikan di Waduk Jatigede Sumedang 
Berita Selanjutnya Kenang Jasa Para Pahlawan, Warga Sumber Katimoho Nobar G30S/PKI 

Komentar Anda