Portal Indonesia
ramadhan

Harga Ikan Tak Stabil di Pasar Krian, Tak Surutkan Pembeli

berita terkini
Aktivitas pedagang dan pengunjung Pasar Krian
222

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Naik turunnya harga-harga ikan di Pasar Krian Sidoarjo, Jawa Timur, tak akan membuat para pedagang ikan kehilangan pelanggan dan tak membuat para pembeli ikan di Pasar Krian surut.

Pantauan portalindonesia.net, aktivitas Pasar Krian dimulai pukul 02.00 WIB. Meski belum ramai pengunjung, namun banyak pedagang ikan sudah datang menyiapkan dagangannya.

Seorang pedagang ikan di Pasar Krian, Mochammad Dadi S (40) saat ditemui portalindonesia.net mengatakan, seminggu yang lalu harga ikan sempat mengalami kenaikan drastis. Seperti ikan mujaer dibandrol dengan harga Rp 35 ribu per kg, sekarang ada penurunan dengan harga Rp 30 ribu per kg. Sedangkan harga ikan jenis bandeng kecil/menir yang sebelumnya berkisar Rp 27 ribu, sekarang turun menjadi Rp 22 ribu. 

"Waupun harga ikan disini mengalami naik turun, tak mengurangi daya beli konsumen yang menjadi pelanggan kami," ungkap pedagang asal Desa Krajan RT 17 RW 4 Kecamatan Krian ini.

Ia menegaskan, naik dan turunnya harga ikan itu sudah sering terjadi baik di Pasar Krian maupun pasar - pasar lainnya.  

"Ikan-ikan yang kami jual disini rata-rata adalah jenis ikan air tawar, yang notabene disukai oleh pengunjung disini," terangnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Hari Pertama USBN, Kepala SMKN 1 Grujuan Bondowoso Ikuti Langkah Gubernur Jatim
Berita Selanjutnya Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

Komentar Anda