Portal Indonesia
ramadhan

Polres Situbondo Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Pelayanan Publik

berita terkini
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. S.IK. MH. Saat membuka pelatihan peningkatkan kemampuan pelayanan publik. (Photo Istimewa)
222

PORTALINDONESIA.NET,- SITUBONDO, - Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. S.IK. MH. membuka latihan peningkatkan kemampuan pelayanan publik bagi anggota Polres Situbondo, Selasa (4/3/2019)

Menurut pantauan portalindonesia.net pelatihan kemampuan pelayanan publik diikuti oleh anggota Polres dan Polsek yang bertugas dibagian pelayanan seperti SPKT, SIM, SKCK, Samsat, Penjagaan dan Patroli yang diberikan oleh Kabag Organisasi Pemkab. Situbondo Drs. Prio Andoko, Msi.

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH. S.IK. MH. mengatakan di era Tekhnologi seperti saat ini masyarakat menginginkan kemudahan dalam segala jenis pelayanan. Dalam hal ini Pelayanan Polri wajib mengikuti dengan melaksanakan optimalisasi pelayanan publik yang mudah, cepat dan bebas pungli.

“Melalui pelatihan ini diharapkan WBBM yang dicanangkan Polres Situbondo dapat terwujud tentunya pelayanan masyarakat lebih baik lagi." Jelas Kapolres

Sementara itu, Drs. Prio Andoko, Msi selaku narasumber kegiatan tersebut, memberikan apresiasi atas pelayanan publik Polres yang sudah sangat baik dan dengan pelatihan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan terkait pelayanan publik yang baik, ramah dan berkualitas.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap pelayanan publik polres Situbondo hingga saat ini sangat baik, ramah dan berkualitas," ungkapnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rekam Jejak Munawir Dio 
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda