Portal Indonesia
ramadhan

Warga di Jember Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Penuh Luka Dekat Rel Kereta 

berita terkini
Jasad wanita tanpa identitas saat masih di TKP
222

PORTALINDONESIA.NET, JEMBER - Warga Kabupaten Jember digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di sekitar rel kereta api yang berada di Dusun Jungrang, Desa Patempuran, Kecamatan Kalisat, Sabtu (09/03/2019) pagi.

Menurut salah seorang saksi mata, mayat ditemukan pertama kali warga pada pagi buta saat warga sekitar akan memulai aktivitas.

"Ada tetangga saya melihat seorang seperti tertidur di pinggir rel, setelah dilihat ternyata seorang perempuan sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi luka," ujarnya sambil menunjuk ke lokasi penemuan.

Pada saat mayat ditemukan, kata Feri, masyarakat tidak langsung mengevakuasi, tetapi menunggu kedatangan pihak kepolisian.

"Kami hubungi langsung pihak Polsek Kalisat, dan setelah dilakukan pemerikasaan benar, orang tersebut sudah tidak bernyawa," lugas Feri menambahkan.

Menurut Kapolsek Kalisat, AKP Sukari, SH. MH membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Benar, kami mendapatkan laporan langsung dari masyarakat, setelah kami datang ke TKP ternyata benar. Mayat masih kita bawa ke rumah sakit, untuk dilakukan otopsi," lugasnya.
  
Sampai saat ini, polisi masih melakukan lidik dan memeriksa identitas korban.

Dugaan sementara, mayat adalah salah seorang penumpang kereta api yang diduga terjatuh di lokasi hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Reporter : Yopie
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya TPA Pakusari Dapat Kunjungan TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Pacitan
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda