Portal Indonesia
ad

Polres Situbondo Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019 di CFD Alun-Alun Situbondo

berita terkini
Anggota Polres Situbondo saat membagikan brosur penerimaan anggota Polri Tahun 2019 di area Car Free Day (CFD)
ad

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Polres Situbondo melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri Tahun 2019 di area Car Free Day (CFD) Alun-alun Kota Situbondo, Minggu (10/3/2019).

Sosialisasi dilakukan dengan membagikan brosur informasi penerimaan Polri tahun 2019 kepada masyarakat yang berkunjung ke CFD. Kabag Sumda Polres Situbondo Kompol Kasman, SH yang mempimpin kegiatan mengatakan bahwa Pendaftaran Online Dibuka Mulai Tanggal 6 Maret – 22 Maret. Penerimaan Polri Menggunakan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

“Kami harapkan dengan sosialisasi ini dapat menarik animo masyarakat khususnya generasi muda yang sudah memenuhi syarat bisa mendaftar menjadi anggota Polri", ujranya.

Pantauan Portalindonesia.net, selain membagikan brosur, anggota Sumda Polres Situbondo juga memberikan penjelasan terkait proses pendaftaran Polri yang dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa mendatangi SDM Polres Situbondo.

"Penrimaan Polri tahun 2019 dilakukan secara bersamaan yaitu Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL), Bintara dan Tamtama", imbuhnya.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Desa Semambung Gelar Musdes Penetapan Sasaran Program Kepada KPM 
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda