Portal Indonesia
ad

Temu Kangen Mantan Karyawan 2 Perusahaan Dihadiri Ketua DPRD Kota Malang

berita terkini
Sesi ramah tamah dalam acara Temu Kangen (Reuni) mantan karyawan PT. Faroka.SA dan PT. Rothmans Of Pall Mall Indonesia di loby gedung DPRD kota Malang
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Temu kangen atau reuni mantan karyawan 2 buah perusahaan, yakni PT. Faroka S.A dan PT. Rothmans Of Mall Mall Indonesia di ruang loby kantor DPRD kota Malang berlangsung sederhana dan lancar, Minggu (10/03/2019). 

Acara reuni pertama kali diadakan mantan karyawan dua perusahaan tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Kota Malang, Bambang. HS yang memberikan respon positif pada panitia penyelenggara. 

"Terimakasih ada masyarakat yang mau mempergunakan gedung rakyat untuk kegiatan kerakyatan. Karena gedung ini milik rakyat kota Malang "ujar Bambang HS, yang disampaikan oleh panitia pelaksana kepada portalindonesia.net 

Acara reuni tersebut dihadiri oleh 115 dari 137 orang. Tidak saja dari area Malang Raya, namun perwakilan dari kota lainnya juga datang. Jakarta, Bogor, Tangerang, Solo, Yogyakarta dan Cirebon.

Mereka memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara temu kangen kali ini. Bahkan perwakilan dari Jakarta, Heri Sudrajad menghendaki agar acara temu kangen tersebut bisa diselenggarakan lagi ditahun berikutnya. Termasuk soal fasilitas untuk kedepannya juga ada yang mempersiapkan tempatnya.

Mantan karyawan PT Faroka.SA dan PT. Rothmans Of Pall Mall Indonesia bagian Finance, Sumadji. AK, dalam sambutan singkatnya menekankan pentingnya tali silaturahmi setelah sekian tahun lamanya pensiun dan tidak pernah saling bertemu.

"Momentum silaturahmi ini kita perkuat dengan rasa kebersamaan. Asale konco kerjo saiki dadi seduluran sak lawas. Dan suksesnya acara ini, karena support rekan rekan semua " ucap Sumadji.AK selaku panitia pelaksana. 

Acara sederhana itupun berakhir dengan penuh kesan,dengan menyanyikan lagu Kemesraan (iwan fals)dan ditutup dengan iringan lagu Koes Plus berjudul 'Kembali' 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Polres Situbondo Sosialisasikan Penerimaan Polri Tahun 2019 di CFD Alun-Alun Situbondo
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda