Portal Indonesia
Idul adha

Ketua TP PKK Ponorogo Sambangi Kecamatan Pulung

berita terkini
Kunjungan kerja TP PKK Kabupten Ponorogo, Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S.Sos ke Kecamatan Pulung
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO -  Ketua Tim Penggerak (TP)  PKK Kabupaten Ponorogo Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos, Senin (11/3/2019) bersama jajaran pengurus didampingi Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Ponorogo Bambang Nurcahyo serta Kepala Dinas PMD Kabupaten Ponorogo Suprianto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dalam rangka pembinaan PKK ke beberapa Desa di Kecamatan Pulung diantaranya ke Desa Sidoharjo, Pulung, Karang Patihan, Bedrug, Wagir Kidul, Singgahan, Munggung, Plunturan, Kesugihan dan Desa Pomahan.

Rombongan disambut jajaran Forkompimka Pulung, Ketua TP PKK Kecamatan Pulung, Suliyah Sukadi beserta rombongan, para Kades peserta Perangkat yang dikunjungi, Ketua TP PKK Desa beserta anggota, BPD dan LPMD Desa yang dikunjungi dan para Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat lainnya. 

Pada kesempatan itu Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos melihat pelatihan terampil membuat Kripik Tempe di Desa Sidoharjo. "Pagi ini dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo datang ke desa-desa di wilayah Pulung dalam rangka melaksanakan pembinaan 10 program pokok PKK," ujar Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos.

Isteri Bupati Ponorogo ini juga mengapresiasi peran besar PKK yang cukup hebat. "Karena PKK sudah mampu menjalankan semua program Pemerintah saat ini," katanya. 

Saat di desa Pulung,  Bu Ipong sapaan akrab Hj. Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni, S. Sos melihat pelatihan ketrampilan pintar membuat kerajinan tas. "Hasil pelatihan bs terus dilanjutkan oleh warga," imbuhnya. 

Menurutnya jika produk melimpah untuk pemasaran dinas akan tetap membantu. Bu Ipong juga melakukan pembinaan Lansia di Desa Bedrug, Singgahan, Munggung, Pomahan dan Plunturan. Disela-sela kegiatan Bu Ipong juga melakukan kunjungan kerja di  tempat wisata Sekar Wilis Desa Kesugihan. 

Kehadiran rombongan TP PKK Kabupaten Ponorogo disambut berbagai kesenian masyarakat setempat seperti seni Karawitan, Seni Reyog Putri Desa Plunturan dan kesenian lainnya. (ADV)

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Bendera Merah Putih Sobek dan Lusuh Didepan Kantor BNI Cabang Besuki Sudah Diganti 
Berita Selanjutnya Jalan Sehat dan Bazar Warga Jl Greja Semarakkan HUT ke-74 RI di Kota Malang  

Komentar Anda