Portal Indonesia
ad

Group Musik Belanda 'De Wolff' Gelar Konser Gratis di Kota Malang 

berita terkini
Grup Band De Wolff gelar konfrensi pers di Museum Musik Indonesi Kota Malang, Senin (11/3/2019)
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Di tahun 90'an, Kota Malang dikenal sebagai barometer musik rock Indonesia. Banyak grup band papan atas menggelar konser di kota dingin ini. Jiika konser mereka sukses, maka mereka akan sukses di belantika musik Indonesia. 

Kali ini MMI (Museum Musik Indonesia) Kota Malang akan sajikan konser grup De Wolff yang berasal dari Belanda. Hal ini diketahui saat Grup Band De Wolff gelar konfrensi pers di Museum Musik Indonesi Kota Malang, Senin (11/3/2019).

De Wolff grup band yang lahir tahun 2007 dan di gawangi oleh Pablo (penyanyi/gitaris), Luka (drummer) dan Robin Piso (organ).Jenis musik mereka di ilhami oleh Jimi Hendrik sampai Led Zepplin. Dengan sajian rock n roll modern telah menghantarkan mereka bisa menggelar konser di berbagai belahan dunia.

Untuk di Indonesia mereka memilih Kota Malang sebagai ajang unjuk kebolehan bermusiknya.De Wolff berjanji akan tampil all out di hadapan pecinta musik bhumi Arema.

Rencana ini disambut baik oleh banyak penikmat musik, dan MMI Kota Malang merasa terhormat karena bisa menggelar konser kelas dunia dan sangat berharap pecinta musik rock dapat memenuhi tempat dimana De Wolff akan tampil.

Untuk menyaksikan konser ini, penikmat musik Kota Malang tidak perlu merogoh kocek alias gratis dan group De Wolff ini akan menunjukkan aksi bermusiknya di gedung Gajayana Jl. Nusakambangan No.19 Kota Malang. 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Ketua TP PKK Ponorogo Sambangi Kecamatan Pulung
Berita Selanjutnya Sekolah Dasar Berkarakter Kebangsaan di Situbondo Gelar Seni Dan Budaya

Komentar Anda