Portal Indonesia
ramadhan

Ngebut Nyalip, Mobil Bermuatan Kursi Terpelanting ke Pagar Pekarangan Warga

berita terkini
Mobil pick up saat masih berada di atas pagar pekarangan milik warga di Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. 
222

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO – Nasib malang menimpa Yudha (25), warga Desa Gresikan, Krian. Mobil pick up bernomor polisi W 8370 XG yang dikemudikannya terpelanting hingga ke atas pagar pekarangan milik salah seorang warga di jalan Krian-Sidoarjo, tepatnya di Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Selasa (12/3/19) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi dihimpun Portalindonesia.net di tempat kejadian, peristiwa bermula saat mobil pick up W 8370 XG yang bermuatan kursi itu melaju kencang dari arah barat ke timur. Saat ingin mendahului yang berada di depannya, diduga supir mobil pick up W 8370 XG kurang mengantisipasi laju kendaraan hingga oleng dan akhirnya mobi bermuatan kursi itu terbuang ke bahu jalan sebelah kanan. 

"Tidak ada korban jiwa saat kecelakaan itu terjadi," ungkap Petugas Lakalantas Polresta Sidoarjo, Bripka Saikhu, saat dikonfirmasi Portalindonesia.net, 

Bripka Saikhu menegaskan, dalam berkendara baik menggunakan kendaraan roda 2, roda 3, roda 4 atau selebihnya, sebaiknya pengguna jalan untuk berhati-hati khususnya dalam membaca rambu - rambu lalulintas.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kuliah PPG di FKIP Universitas Jember Gunakan Sistem Kuliah Daring
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda