Portal Indonesia
ad

Pemerintah Kucurkan Dana Kelurahan, Lurah Wamelai: Kita akan Gunakan Sebaik-baiknya

berita terkini
Lurah Wamelai, La Ode Andi Boneka
ad

PORTALINDONESIA.NET, MUNA BARAT - Pemerintah Kelurahan Wamelai, Kecamatan Lawa, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyambut baik program dana kelurahan yang diturunkan oleh Pemerintah.

Lurah Wamelai, La Ode Andi Boneka mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dengan bantuan dana yang diberikan oleh pemerintah pusat tersebut. Menurutnya, dengan bantuan itu pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik lagi.

"Dengan anggaran ratusan juta itu kita akan kelola dengan sebaik mungkin. Sehingga asas manfaat dari program tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat. Insya Allah pelayanan kepada warga bertambah baik," papar Andi Boneka saat ditemui dikantornya, Kamis (14/3/19).

Ia menuturkan mengenai penggunaan dana ini kita masih menunggu petunjuk tekhnis (juknis). 

"Kalau dalam juknis membolehkan pembangunan fisik maka yang mendesak untuk dilakukan ialah renovasi kantor lurah dan memperbaiki poskamling," ujarnya.

Lanjut Andi, program lain dari dana kelurahan akan ditetapkan setelah juknisnya keluar. 

"Bila juknis sudah ada maka penyusunan program pembangunan akan jelas dan terarah. Pada intinya, dana kelurahan yang diprogramkan oleh Presiden Jokowi kita menyambutnya dengan antusias. Sebab selama ini keterbatasan anggaran menjadi kendala utama dalam melakukan pembangunan," katanya.

Reporter : La Ode Biku
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Bertemu Tiga Calon Penjabat (Pj) Kades, Ini Pesan Bupati Jember
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda