Portal Indonesia
ramadhan

Kasus OTT Pungli Dispendukcapil Jember Segera Disidangkan

berita terkini
Ilustrasi
222

PORTALINDONESIA.NET, JEMBER - Sidang perdana kasus (Operasi Tangkap Tangan) OTT Dispendukcapil Jember dengan tersangka Sri Wahyuni ​​​​dan Abdul Kadar, agendanya akan digelar pekan depan di Pengadilan Tipikor Surabaya. 

Informasi tersebut disampaikan kuasa hukum tersangka, Muhammad Nuril. Menurut Nuril, pemberitahuan itu diperoleh dari Jaksa Penuntut Umum.

"Direncanakan pada hari Kamis 18 Maret, diumumkan hari Senin kemarin. Kami menerima pemberitahuan dari Jaksa Penuntut Umum, yang diumumkan pada sidang hari Senin, dengan agenda pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum," ungkap Nuril, Kamis (14/03/2019).

Nuril melanjutkan, akan disampaikan isi dakwaan yang nantinya akan disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum. 

"Jika persyaratan materi belum terpenuhi maka ia akan mengajukan eksepsi. Namun jika sudah disetujui, dia akan meminta Majelis Hakim langsung menerima ke pemeriksaan pokok perkara," pungkasnya.

Perlu diketahui, Kejaksaan Negeri Jember pekan lalu telah melakukan pelimpahan berkas perkara OTT Dispenduk, dengan tersangka mantan Kadispenduk Sri Wahyuni ​​dan satu warga sipil atas nama Abdul Kadar.

Reporter : Yopie
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Untuk Memantau Pelaksanaan Pemilu 2019, Ini Gebrakan Lsm Lira Probolinggo
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda