Portal Indonesia
ramadhan

Ketua Bhayangkari Jatim Tinjau Rumah Hijau Hidroponik di Situbondo

berita terkini
Bhayangkari Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan saat mengunjungi Rumah Hijau Hidroponik
222

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Polres Situbondo kedatangan tamu istimewa dari Polda Jatim yaitu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan, Kamis (14/3/2019). 

Kedatangan istri Kapolda Jatim bersama rombongan pengurus daerah Bhayangkari Jawa Timur disambut hangat dan meriah oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono, Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota serta Bhayangkari Polres Situbondo.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Atik Luki Hermawan didampingi Ny. Veronica Awan Hariono dan Pengurus Bhayngakari meninjau Rumah Hijau Bhayangkari Situbondo yang merupakan tempat khusus menanam sayuran dan buah dengan system hidroponik.

Menikmati suasana sejuk dan santai disekitar rumah hijau, Ny. Atik Luki Hermawan bersama para pengurus Bhayangkari menikmati jajanan dan minumas khas kota Santri Situbondo. "diharapkan berpola  hidup sederhana, penggunaan medsos dengan bijak dan juga menyampaikan bahwa sebagai anggota Bhayangkari turut serta menyukseskan Pemilu 2019 yang akan datang", ujar Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan.

Menurut pantauan Portalindonesia.net, Ny. Atik Luki Hermawan juga akan meresmikan taman bacaan “Kuntum Melati” Yayasan Kemala Bhayangkari.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Temui Kader Demokrat Ponorogo, Ibas Minta Doa Kesembuhan Ani Yudhoyono
Berita Selanjutnya HIPMI, Kapolres dan Dandim 0820 Probolinggo, Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Komentar Anda