Portal Indonesia
ad

Ketua Bhayangkari Jatim Resmikan Taman Bacaan “Kuntum Melati” TK Kemala Bhayangkari Situbondo

berita terkini
Ny. Atik Luki Hermawan meresmikan taman bacaan “Kuntum Melati” di TK Kemala Bhayangkari Situbondo
ad

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan meresmikan taman bacaan “Kuntum Melati” di TK Kemala Bhayangkari Situbondo, Kamis (14/3/2019).

Dalam hal ini, ibu Kapolda didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono memotong pita dan penandatanganan prasasti sebagai simbol diresmikannya taman bacaan untuk anak-anak TK Kemala Bhayangkari Situbondo.

Ny. Atik Luki Hermawan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terobosan yang dilakukan Bhayangkari Situbondo karena dengan adanya taman bacaan“Kuntum Melati”diharapkan sangat memberi manfaat bagi anak-anak dan menambah wawasan bagi anak-anak.

"Taman bacaan ini diharapkan juga memberikan manfaat untuk semuanya, Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres dan ibu yang telah menginisiasi adanya taman bacaan ini", jelasnya.

Peresmian ini dilakukan dalam rangkaian kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur bersama Pengurus Bhayangkari Daerah Jatim ke Mapolres Situbondo.

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Walikota Bandung Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Wartawan Heri Hermawan.
Berita Selanjutnya Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

Komentar Anda