Portal Indonesia
ramadhan

Alumni Halokes MB01S Kota Malang Siap Menangkan Paslon Jokowi - Amiin

berita terkini
Suasana di Posko Alumni Halokes MB01S
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Diilhami oleh deklarasi alumni - alumni sekolah dan perguruan tinggi di berbagai daerah, Alumni SMP, SMU/SMK serta Perguruan Tinggi di Kota Malang akan menggelar deklarasi untuk mendukung pilpres untuk paslon Jokowi - Amiin.

Posko Alumni Halokes MB01S berlokasi di Jl.Diponegoro no.03 Kota Malang menjadi tempat wadah serta kordinasi guna siapkan acara deklarasi.Kenjo Aju Wulandari (Sekretaris AHM) menuturkan target peserta deklarasi sebanyak 10 ribu peserta dan sampai hari ini (14/3/2019) sudah mencapai 5 ribu yang daftar. Ia yakin target 10 ribu peserta akan tercapai bahkan bisa lebihi target.

"Tidak hanya alumni - alumni yg akan ikuti deklarasi,banyak relawan,ormas bahkan masyarakat yang antusias untuk hadiri deklarasi," katanya, Jumat (15/3/2019).

Sementara itu, Ketua AHM, Chandra Purnama Edhi menjelaskan, adanya posko, akan memudahkan kordinasi dan pusat informasi deklarasi Alumni Halokes MB01S yang akan di gelar 23-03-2019 di taman wisata Lembah Dieng Kota Malang.

Chandra mengharapkan pemilih muda dan warga Kota Malang untuk memenangkan Jokowi - Amiin. "Posko AHM akan terus di maksimalkan guna mendulang suara sampai di hari pencoblosan 17 April 2019," ungkapnya. 

Acara deklarasi Alumni Halokes MB01S, sambung Chandra, akan hadirkan komposer Adhie MS, Yuni Shara serta Sam Anto Baret KPJ. "Persiapan deklarasi terus di lakukan panitia agar pelaksanaan deklarasi berjalan sukses," imbuhnya.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Suku Dinas KUKMP Jakarta Utara: Siap Jadi Bapak Asuh Bagi Pemeran Usaha.
Berita Selanjutnya Boarding School, Ini Aktivitas Siswa SMP IT Bina Pekerti Saat 10 Malam Terakhir di Bulan Ramadhan

Komentar Anda