Portal Indonesia
Habibie

Sri Untari Hadiri Rakor Pemenangan Pemilu 2019

berita terkini
Dra.Sri Untari Bisowarna M.AP ( nomer 2 dari kiri) bersama Puan Maharani, Mbak Puti.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Srikandi Koperasi Kota Malang, Ketua koperasi SBW, Sekretaris PDIP Provinsi Jatim, Caleg DPRD Provinsi Jatim PDIP Dapil Malang Raya, Dra. Sri Untari Bisowarna M.AP, pada tanggal 13 Maret 2019, menghadiri acara rapat koordinasi pemenangan pemilu 2019 di Jakarta.

Selain Sri Untari, acara rakor tersebut juga dihadiri Putri dari Guntur Soekarno, mbak Puti serta putri ketum PDIP Megawati, Puan Maharani. Mereka hadir untuk memantapkan koordinasi pemenangan PDIP dan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilu yang pelaksanaannya tinggal satu bulan lebih atau tepatnya akan digelar 17 April 2019. 

Ketika dihubungi, Sri Untari kepada Portalindonesia.net, menyampaikan dirinya bersama jajaran struktur partai dari pusat hingga daerah tetap solid dan mantap untuk pemenangan pemilu kali ini yang penuh dengan intrik hoax.

"Salam metal untuk kita semua. Ayo kita jaga amanat rakyat dengan perilaku kader yang membumi di hati rakyat,inshaallah rakyat akan menjatuhkan pilihannya," ujar Sri Untari 

Lanjut Sri Untari, "Yuk jaga terus semangat kebersamaan. Metal untuk Menang Total bersama PDIP dan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin," pungkasnya. 

Sri Untari juga menyampaikan, bahwa usai acara tersebut, dirinya tetap merapatkan barisan bersama para kader dan pendukung pemenangan Capres 01, dan Caleg PDIP ke daerah Jawa Timur dan Malang Raya, sebagai struktural partai. 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tahun 2019, BPN Purworejo Terbitkan 65.000 Sertifikat Bidang Tanah Program PTSL
Berita Selanjutnya Densus 88 Tangkap Seorang Gembong Teroris di Cilacap

Komentar Anda