Portal Indonesia
ramadhan

SMP Negeri 8 Purworejo Gelar Expo Kuliner

berita terkini
Kegiatan Expo Kuliner di SMP Negeri 8 Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2019).
222

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO - Demi meningkatkan daya kreatifitas dan jiwa kewirausahan siswa, SMP Negeri 8 Purworejo mengadakan program Expo Kuliner, Sabtu (16/3/2019).

Ketua pelaksanaan Expo Kuliner, Ilham menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian program OSIS SMPN 8 yang baru pertama kali diadakan. 

"Expo Kuliner ini bagian kegiatan OSIS yang sebelumnya belum ada dan kegiatan ini dikuti oleh siswa mulai kelas 7A sampai kelas 8F" ungkap Ilham. 

Dikatakan ilham, kegiatan expo kuliner ini menjadi pengalaman tersendiri, sehingga siswa SMPN 8 Purworejo bisa terinspirasi untuk membuka ladang usaha. "Selain itu juga bisa meningkatkan daya kreatifitas siswa antar kelas dan meningkatkan jiwa kewirausahaan" paparnya.

Di tempat terpisah, Kepala SMPN 8 Purworejo, Drs.Bambang Sukmono Hadi mengaku sangat mendukung sekali dengan terselenggaranya kegiatan tersebut. "kegiatan yang luar biasa ini sangat positif, karena dari kegiatan ini bisa menyiapkan calon calon wirausahawan" katanya.

Ke depan, lanjut Bambang, kegiatan tidak hanya berhenti di sekolah ini saja. "tetapi akan dilaksanakan expo yang akan melibatkan berbagai pihak" pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kesbangpol Mubar Harapkan Label 'Muna Barat Aman' Tetap Dipertahankan
Berita Selanjutnya Geger, Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tangan Terpisah di Pinggir Sungai Desa Sukodadi

Komentar Anda