Portal Indonesia
lowongan beriklan

KPUD Sidoarjo Ajak Masyarakat Cegah Golput

berita terkini
Wakil Bupati Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin, Ketua KPUD Sidoarjo Zaenal Abidin, saat acara berlangsung.
222

PORTALINDONESIA.NET, SIDOARJO - Sosialisasi Pemilu 2019 terus dihelat oleh KPU Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Sosialisasi kali ini, bertempat di halaman parkir GOR Serbaguna Sidoarjo dan dihadiri oleh Ketua KPUD Sidoarjo Zaenal Abidin, Wakil Bupati H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, Ketua DPRD H. Sullamul Hadi Nurmawan, serta Forkopimda dan Bawaslu Sidoarjo. Minggu (17/3/2019).

Dengan diiringi oleh band musik asal Tulangan Sidoarjo “OM AVITA”, membuat antusias masyarakat Sidoarjo untuk ikut serta hadir dalam acara itu. Acara tersebut juga dihadiri oleh para disabilitas yang telah mempunyai hak pilih dalam Pemilu 17 April 2019 nanti.

Ketika ditemui Portalindonesia.net, Wabup Sidoarjo mengatakan sangat mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan KPUD Sidoarjo dalam perhelatan acara yang tujuannya untuk mengerem pemilih golput di Sidoarjo”.

“Untuk itu dengan acara ini sangat diharapkan, pertama, tidak ada konflik dalam Pemilihan nanti, apabila pelaksanaannya dilakukan sesuai aturan yang ada. Kedua, tingkat keikutsertaan masyarakat diharapkan sangat tinggi, sehingga masyarakat yang baik adalah masyarakat yang peduli terhadap lingkungan dan juga peduli sebagai warga negara Republik Indonesia”, papar Wabup Sidoarjo.

Sementara Ketua KPUD Sidoarjo, Zaenal Abidin, menghimbau kepada masyarakat Sidoarjo agar tidak golput. Selain itu, Zainal Abidin juga mengajak masyarakat Sidoarjo untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 ini”.

“Jangan kita jadikan Pemilu 2019 ini sebagai ajang permusuhan, saling mengolok-olok, saling memfitnah, saling membenci, dan sebagainya. Tapi jadikanlah Pemilu 17 April 2019 nanti sebagai sarana membangun bangsa Indonesia tercinta yaitu NKRI”,tegasnya.

Reporter : Rizal
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Lestarikan Pusaka Asli Nusantara, Tosan Aji Gelar Pameran Keris di DKM Kota Malang 
Berita Selanjutnya PPK Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Kecamatan Asembagus

Komentar Anda