Portal Indonesia
ramadhan

Melihat Kios Bensin Dilalap Api, Warga Kelurahan Kotalama, Kota Malang Heboh

berita terkini
Petugas Damkar Kota Malang berusaha memadamkan api di Jl.Laksamana Martadinata Gang 01 Kelurahan Kotalama
222

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Warga Jl.Laksamana Martadinata Gang 01 Kelurahan Kotalama, Kota Malang, pada Minggu (17/3/2019) sekira pukul 09.40 WIB, mendadak dihebohkan ketika melihat api berkobar di kios bensin milik Sanan, warga setempat.

Menurut Sanan, kejadian kebakarannya sangat cepat. Peristiwa itu terjadi saat dia sedang menambal ban sepeda motor pelanggan, tiba - tiba ada percikkan api yang cepat membesar.

Warga sekitar yang melihat terjadi kebakaran, langsung menghubungi petugas Damkar kota Malang.

Gak lama kemudian, 6 unit kendaraan damkar tiba di lokasi untuk memadamkan api yang sebelumnya sudah menyambar travo listrik milik PLN  yang suara ledakannya dari travo yang terbakar terdengar keras sehingga masyarakat yang melihat berhamburan menjauh. 

Kurang lebih sekitar 20 menit kemudian, api akhirnya berhasil dipadamkan petugas damkar dengan dibantu warga sekitar.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun Sanan mengalami luka bakar di bagian lengannya ketika mencoba padamkan api. Selain itu, ada 3 unit sepeda motor juga ikut terbakar habis dan tempat usaha milik Sanan rusak terbakar. "diperkirakan kerugian akibat kebakaran ditafsir lebih dari Rp 50 juta," ungkap petugas.

 

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diguyur Hujan, Sejumlah Desa di Kabupaten Purworejo Tergenang Banjir 
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda