Portal Indonesia
Idul adha

DPC PAPPRI Kabupaten Purworejo Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik 

berita terkini
Saat acara pelantikan DPC PAPPRI Kabupaten Purworejo untuk periode 2019 - 2024 di Pendopo Kabupaten Purworejo, Selasa (19/3/2019).
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO – Bupati Purworejo Agus Bastian Melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kabupaten Purworejo untuk periode 2019 – 2024, di Pendopo Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (19/3/2019).

Dalam pelantikan keanggotan yang baru ini ada 40 anggota pengurus DPC PAPPRI Kabupaten Purworejo yang terdiri dari para musisi, pencipta lagu dan juga pelaku seni lainnya. 

Dalam sambutannya Bupati Purworejo Agus Bastian menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya DPC PAPPRI yang ada di Kabupaten Purworejo untuk periode 2019 - 2024. 

"PAPPRI adalah organisasi profesional resmi yang anggotanya ada para musisi dari berbagai jenis musik diantaranya Rock dangdut Qasidah dan lain - lain" ucap Bupati Agus. 

Menurutnya, seni merupakan bagian yang terpenting dari peradaban, karena seni adalah pernyataan sikap, ekspresi pikiran, ekspresi kontruksi kejiwaan. Dan seni ancapkali menggambarkan ketinggian budaya manusia yang mulia gagasannya dan memiliki kontribusi besar dalam melembutkan batin dan bangsa. "Masyarakat yang tinggi apresiasinya kepada seni akan jauh dari kekerasan" ungkapnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sarana Olahraga Basket di Alun -alun Besuki Rusak Dikeluhkan Warga 
Berita Selanjutnya Semarak HUT ke-74 RI di Besuki, Warga Antusias Ikuti Senam Kemerdekaan

Komentar Anda