Portal Indonesia
Habibie

DPD Perindo Kota Malang Hadiri Rakornas di Jakarta

berita terkini
ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Sebanyak 575 orang peserta yang hadir dalam acara Rakornas (Rapat Kordinasi Nasional) Partai Perindo pada tanggal 19 - 20 Maret 2019 di Expo Kemayoran Jakarta, salah satunya adalah ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

Melalui selulernya, wanita yang akrab disapa Nelly itu menyampaikan bahwa Rakornas yang diadakan selama dua hari ini, diantaranya untuk memperajam visi misi dan membahas strategi serta kiat - kiat khusus kepada caleg partai Perindo agar dapat mendulang suara sebanyak - banyaknya di dapil masing - masing serta siap mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amiin dalam Pilpres 2019. 

Nelly juga menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kehadiran Presiden RI Bapak Ir. Jokowi di acara Rakornas partai Perindo. 

Selain itu, Nelly merasa yakin partai Perindo bisa terus eksis dan kehadirannya bisa diterima di tengah masyarakat. Untuk Kota Malang, Nelly juga yakin bisa menempatkan wakilnya di DPRD, serta sangat yakin partai Perindo bisa terus bertahan di pemilu - pemilu yang akan datang. 

Pada kesempatan ini, Nelly berpesan kepada semua caleg Perindo khususnya dapil Kota Malang agar dapat berjuang maksimal dan harus turun langsung door to door serta berkampanye secara fair dan santun. 

"juga diharapkan kepada masyarakat Kota Malang agar turut menjaga kondusifitas bhumi Arema dan jangan sampai terpecah belah hanya karena beda bendera partai atau beda pilihan pilpres," harap Nelly.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Jelang Pemilu, Babinsa Koramil 13/Mlandingan Ajak Masyarakat Jaga Keamanan
Berita Selanjutnya Irdes P3A Mitra Cai Desa Sukadana Telah Dilaksanakan

Komentar Anda