Portal Indonesia
ramadhan

Personil Gabungan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia 

berita terkini
Saat Apel Kesiapan Pengamanan Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia di Alun alun Situbondo
222

PORTALINDONESIA.NET, SITUBONDO - Sedikitnya 500 anggota gabungan dari Polres Situbondo, Kodim 0823 Situbondo, Sub Denpom V-35, Dodiklatpur Rindam V / Brawijaya, Puslatpur Marinir 5 Baluran, Brimob Den B, Satpol PP dan Damkar, mengikuti apel kesiapan pengamanan Situbondo Bersholawat untuk Indonesia Pemilu 2019 aman, sejuk dan damai, Kamis (21/3/2019).

Apel yang digelar di alun-alun Kabupaten Situbondo ini, dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H., bersama Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf.  Akhmad Juni Toa, SE.M.I.Pol.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melakukan pemeriksaan dengan humanis kepada seluruh masyarakat mengantisipasi ada yang membawa senjata tajam guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Tetap jaga kekompakan dan sikap humanis, tugas pengamanan dan melayani masyarakat juga termasuk ibadah", pesan AKBP Awan Hariono

Sementara, Dandim 0823 menekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk selalu berkoordinasi dan tetap menempati titik / lokasi yang telah ditentukan serta memastikan keamanan seluruh masyarakat yang hadir.

"Dalam pengamanan juga dikedepankan preventif dan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban untuk kebaikan, kenyamanan dan keamanan selama kegiatan berlangsung", jelas Dandim.

Acara Situbondo Bersholawat Untuk Indonesia digelar dalam rangka memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 dapat berlangsung aman, damai dan sejuk diseluruh Indonesia khusunya di Kabupaten Situbondo. 

Reporter : Arief Yuda Pranata
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Rombongan Umrah Kiai Kampung Ponorogo Tiba di Tanah Suci
Berita Selanjutnya Go Organik Dalam Perbincangan Pengurus Indonesia Bekerja 

Komentar Anda