Portal Indonesia
ramadhan

Ratusan Kiai Kampung Bersama Bupati Ponorogo Gelar Istigosah di Kompleks Masjid Nabawi Madinah.

berita terkini
Suasana Istigosah dan doa bersama Bupati bersama ratusan kiai kampung Ponorogo di Masjid Nabawi Madinah.
222

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Ratusan kiai kampung yang sedang melaksanakan umrah di tanah suci menggelar istigosah dan doa bersama di kompleks Nabawi, Madinah, Saudi Arabia, Jum'at (22/3/2019). Menurut Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni agenda istigosah dan doa bersama merupakan kegiatan spontanitas.

Menurut Bupati Ponorogo yang juga Ketua Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Jawa Timur, kegiatan dipimpin beberapa pimpinan Ponpes di Ponorogo, seperti Kiai Muksin,  Kiai Solekan serta beberapa pengurus PCNU Ponorogo yang ikut dalam rombongan program umrah 1000 kiai kampung yang digagas oleh Bupati Ipong. "Alhamdulillah para kiai dan masayih mendoakan Pemerintah Kabupaten bersama masyarakat Ponorogo agar selalu mendapatkan kemudahan dalam membangun Bumi Reyog," papar Ipong didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Hj.  Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni bersama sejumlah pejabat serta camat dan Sekdakab Ponorogo, Agus Pramono. 

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kasih kepada para kiai kampung dan masayih yang terus mendukung program kerja Bupati Ponorogo yaitu mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang lebih maju,  berbudaya dan religius. Disela-sela kegiatan umrah, Bupati Ipong juga menyempatkan diri sejumlah penyandang disabilitas dan para kiai lansia ziarah makam Nabi Muhammad SAW di Kompleks Masjid Nabawi, Madinah. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Siap Amankan Pemilu 2019, Polres Situbondo Gelar Simulasi Pengamanan Tahapan Pileg dan Pilpres
Berita Selanjutnya Elan Rajiun

Komentar Anda