Portal Indonesia
Idul adha

Jurus Caleg Milenial Anggi Noviah Melakukan Kampanye di Kabupaten Indramayu 

berita terkini
Anggi Noviah, Caleg DPRD Indramayu dari PDI Perjuangan 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Anggi Noviah adalah salah satu calon legislator (caleg) baru yang masuk bursa Pemilu 2019 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. 

Sebagai generasi milenial yang baru memasuki gelanggang politik, Caleg muda berumur 22 tahun ini mengaku memiliki pola berkampanye yang berbeda. 

Dalam mengisi masa kampanye, caleg nomer urut 3 PDI Perjuangan ini dalam melakukan kampanye di dapilnya mengaku lebih menyukai sistem kampanye yang mendidik, yakni dengan menggunakan sistem kampanye berbasis pengabdian ke masyarakat. 

(Photo. Saat Anggi Noviah melakukan advokasi masyarakat dalam mendapatkan layanan hak kependudukan)

Kampanye yang dilakukan Anggi, diantaranya advokasi masyarakat dalam mendapatkan layanan hak kependudukan. Selain itu juga Anggi melakukan advokasi dalam bidang kesehatan. 

Menurutnya, pola kampanye ini selain dapat memberikan sedikit manfaat untuk masyarakat dan mengedukasi, juga dapat mengetahui dan mengenal calon pemilih baik by name maupun by adress.  

“Beberapa bulan ini kami dengan team melakukan advokasi. Dan sekarang akhir bulan Maret, pihak kecamatan losarang pun dengan serentak melalui pihak pemerintahan desa membagikan KTP masyarakat yang sudah lama melakukan perekaman. Selain itu juga, kami bersama tim melakukan advokasi dalam bidang kesehatan," beber Anggi. 

Dalam perjalanan advokasi layanan hak kependudukan, akhirnya masyarakat yang sudah membuat KTP di Kecamatan Losarang pun kini sudah mendapatkan haknya. 

"Alhamdulilah selama masa kampanye berjalan saya dengan team Gisell melakukan advokasi layanan membantu masyarakat dalam membuat KTP" ucapnya dengan tersenyum. 

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tiga Tahun Kepemimpinan Faida, Kemiskinan di Jember Masih di Mana-mana
Berita Selanjutnya Kenang Jasa Para Pahlawan, Warga Sumber Katimoho Nobar G30S/PKI 

Komentar Anda