Portal Indonesia
Iklan mubar

Kampanye Jokowi Di Kota Malang Disambut Hangat Masyarakat 

berita terkini
Suasana GOR Ken Arok yang dipadati masyarakat Malang Raya dalam acara Kampanye Jokowi.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Hari kedua kampanye, Jokowi memilih kembali Kota Malang sebagai tempat untuk mensosiaisasikan program capres #01# .Tahun 2014 lalu, Jokowi juga pernah kampanye di kota ini, bahkan Kota Malang bisa meraup kemenangan 60% bagi Jokowi.

Dalam pidato politiknya, Jokowi mengatakan, Kota Malang adalah salah satu prioritas Kota yang harus di kunjunginya,alasannya, Jokowi sangat yakin di sini perolehan suara untuk Jokowi - Amin akan sangat bisa mendongkrak perolehan suara capres no.01. Jokowi juga mengajak warga Kota Malang untuk  memilih pemimpin yang sudah bekerja yang nampak nyata keberhasilannya.

"Selama empat tahun,saya diam.Saya difitnah, dihujat,dilecehkan bahkan saya dan keluarga juga dicaci maki, program pembangunan untuk bangsa dan negara yang nyatapun dianggap menghamburkan uang negara katanya tidak berpihak pada msyarakat. Tapi saat ini, saya akan 'Lawan...!' ujar Jokowi ber api-api dari atas panggung. 
   
Saat Jokowi utarakan bahwa dalam 4 tahun ini dirinya diserang oleh berita hoax dan isu agama dan saatnya melawan,tanpa di komando ribuan orang berteriak "lawan...!!! " berulang - ulang.

Sebelum turun dari podium, Jokowi juga mempragakan cara mencoblos di pilpres 2019 mendatang.

Kampanye tersebut juga di hadiri oleh jajaran pengurus TKN,TKD propinsi dan TKD kota malang.Mengambil tempat di Gor Ken Arok kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin (25/03/2019 ) dilokasi nampak tidak ada tempat kosong karena ribuan peserta memadati Gor tersebut.

Reporter : Junaedi
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Dompet Dhuafa Louncing Program Kampung Ternak dan Budidaya Kerapu Keramba Jaring Apung di Situbondo
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda