Portal Indonesia
Habibie

Tokoh Politik Dibalik Sukses Kampanye Jokowi Di Kota Malang

berita terkini
Tiga tokoh politik dibalik kesuksesan kampanye Jokowi di Kota Malang, dari kiri ( Hj. Siti Romlah, Dra. Sri Untari Bisowarno M.AP, H. Ahmad Wanedi)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Sukses kedatangan dan kampanya Jokowi,capres #01# di GOR Ken Arok pada Senin malam kemaren tak lepas dari kerja keras para tokoh politik Kota Malang.

Adalah Dra. Sri Untari Bisowarno MAP, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jatim, serta Ahmad Wanedi, Ketua Tim Kampanya Daerah (TKD) Capres 01 Jokowi - Ma'aruf Amin Kota Malang dan Bendahara TKD, Siti Romlah alias Bunda Rossa yang juga struktural DPD Partai NasDem Kota Malang.

"Bagi Jokowi,kampanye  dikota Malang sangat penting bagi kemenangan Capres 01,karena sebagai barometer politik nasional." ujar Sri Untari saat dihubungi portalindonesia.net , Selasa (26/03/2019)

Sementara itu,bagi Ahmad Wanedi selaku Ketua tim kampanye daerah capres 01 di kota Malang. Beberapa hari sebelumnya, dirinya fokus untuk mempersiapkan kedatangan Jokowi pada agenda kampanye di Kota Malang.

"Beberapa waktu memang kita fokus untuk mempersiapkan kampanye Capres 01 yang langsung dihadiri oleh Jokowi sebagai incumbent." terangnya

Lanjut Wanedi,bahkan 3 layar lebar diluar GOR Ken Arok yang kita siapkan adalah antisipasi untuk memenuhi keinginan masyarakat yang tidak tertampung didalam gedung, agar bisa melihat aksi panggung Jokowi saat kampanye.

Sedangkan, Siti Romlah yang mendapat ucapan dan pujian dari Jokowi dalam sambutan kampanye mengaku bangga, karena hal tersebut merupakan apresiasi langsung dari seorang Capres incumbent.

"Itu sudah tugas dan menjadi bagian tanggung jawab kita sebagai struktural TKD di kota Malang." ucap Rossa 

"Tentunya, berangkat dari berkerja bersama semua pihak yang terlibat,baik dari tim kampanye daerah,struktural partai pengusung dan pendukung maupun para relawan " tukas Rossa

Para tokoh politik dibalik kesuksesan kampenye Jokowi tersebut,Sri Untari, Ahmad Wanedi dan Siti Romlah (Rossa) berharap masyarakat Malang Raya tetap memilih Jokowi lagi, pemimpin yang jujur dan amanah. 

Ketiganya adalah juga caleg. Sri Untari Caleg DPRD Provinsi Jatim dari PDIP Dapil Malang Raya. Sedangkan H.Ahmad Wanedi, Caleg DPRD Kota Malang dari PDIP dengan Dapil Kecamatan Sukun dan  Hj.Siti Romlah (Rossa) juga Caleg DPRD Kota Malang Dapil Kedungkandang dari Partai NasDem.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Satgas TMMD Jember Selesaikan Program Pengaspalan Jalan
Berita Selanjutnya Sangsi Komitmen Legislator

Komentar Anda