Portal Indonesia
Iklan mubar

Kunker Bupati Indramayu di Kecamatan Bangodua

berita terkini
Kunjungan kerja Bupati Indramayu, Drs H Supendi dalam rangka Baznas di Kecamatan Bangodua
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Bupati Indramayu Drs H.Supendi melakukan kunjungan kerja di kecamatan Bangodua. Rabu (27/3/2019). Kunker dalam rangka Baznas ini, dihadiri oleh seluruh kuwu dan masyarakat desa se dapil III dan IV eks kawedanan Jatibarang dan Losarang. 

Kegiatan Baznas ini disambut baik oleh masyarakat yang hadir. Selain mendapatkan bantuan, masyarakat juga dapat mengetahui lebih dekat orang nomor satu di Kabupaten Indramayu itu. 

Dalam acara ini, Bupati Indramayu memaparkan beberapa hal tentang Baznas dan dana yang terserap dari infaq dan sodaqoh kurang lebih hampir mencapai Rp 10 milyar, dana itu terserap kebanyakan dari gaji pegawai dan masyarakat. 

Dari hasil Infaq dan sodaqoh Baznaz Kabupaten Indramayu memberikan kembali untuk masyarakat miskin dan kurang mampu,adapun bantuan - bantuan tersebut diantaranya adalah sumbangan untuk pendidikan bagi siswa yang kurang mampu, paket sembako dan bantuan rehab rumah serta lainnya.

"Dalam hal ini Baznas mengingatkan kepada seluruh masyarakat indramayu agar sadar untuk membayar jakat infaq dan sodaqoh," ungkapnya.

Reporter : Boni Ogur
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya PPK Wonoayu Sidoarjo Gelar Bimtek di Balai Desa Semambung
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda