Portal Indonesia
Iklan mubar

Juara Lomba OSN dan Calistung Jenjang SD Tingkat Kabupaten Indramayu Terima Penghargaan

berita terkini
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu DR. H.M Ali Hasan, M.Pd bersama para juara lomba dan guru pendamping
ramadhan

 

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu DR. H.M Ali Hasan, M.Pd mrnyerahkan penghargaan kepada siswa juara Lomba OSN dan Lomba Calistung jenjang Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Indramayu pada acara apel pagi (27/03/2019) di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan mengucapkan selamat kepada para pemenang juara Lomba OSN dan Lomba Calistung, dalam pesannya Kepala Dinas mengharapkan kepada siswa pemenang lomba Lomba OSN dan Lomba Calistung agar meningkat prestasinya sehingga dapat menjuarai lomba di tingkat yang lebih tinggi. 

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Perlu diketahui, dua bidang yang diperlombakan dalam OSN, yakni Matematika dan IPA, untuk peraih Juara I OSN Matematika diraih Hadziq Ramadhani Hakim dari SDM Muhammadiyah Haurgeulis, Peraih Juara I OSN IPA Natasha Aurelia Guilera dari SD BPK Penabur Jatibarang. Sedangkan dari Lomba Calistung Juara I Calistung Kelas I Naufal Hamadi dari SDN 3 Margadadi, Juara I Calistung Kelas II Resendra Tomothy dari SDN 3 Margadadi, Juara I Calistung Kelas III Farel Dwi Andriano dari SDN 3 Margadadi. Selain juara I diberikan pula penghargaan kepada juara II, III, Harapan I, Harapan II dan Harapan III.

Reporter :
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Polytama dan Pemkab Indramayu Kembangkan Sekolah Hijau Sehat dan Bersih
Berita Selanjutnya KPU Kota Probolinggo Tetapkan 30 Caleg Terpilih, Didominasi Pendatang Baru

Komentar Anda