Portal Indonesia
Habibie

Lemas Berdesakan, Vanessa Hampir Pingsan Hendak Dibawa Ke Rutan Medaeng

berita terkini
Vanessa Angel hampir jatuh pingsan saat digiring masuk dalam mobil tahanan
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, SURABAYA - Dua jam lamanya jalani tahap II, tepat sekitar pukul 16.05 WIB Vanessa Angel, artis FTV yang berstatus tersangka dalam kasus prostitusi online keluar dari ruang pemeriksaan dan dikirim ke Rutan Medaeng Klas I Surabaya, Sidoarjo, Jawa Timur, Jum’at (29/3/2019).

Berkas perkara dan tersangka dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya setelah dinyatakan sempurna atau P21 oleh Kejati Jatim.

Namun saat hendak digiring ke mobil tahanan Dittahti Polda Jatim, Vanessa Angel nyaris jatuh pingsan. Meski lemas saat berdesakan dan nekat menerobos puluhan awak media, Vanessa dibantu sejumlah anggota Polwan Polda Jatim untuk masuk ke dalam mobil tahanan.

Insiden dorong mendorong antara petugas dengan awak media itupun terjadi. Sehingga salah seorang petugas meminta untuk Vanessa agar diberi jalan dengan nada cukup tinggi.

“Tolong kasih jalan.. Tolong..!! Kasihan mbak Vanessa ini kecapek’an,” pekikan petugas sembari menggiring Vanessa masuk dalam mobil tahanan, (29/3)

Pantauan dilokasi, Vanessa Angel terlihat mengenakan rompi tahanan Kejari Surabaya warna merah saat keluar dari ruangan pemeriksaan tanpa didampingi kuasa hukumnya. Artis bertubuh mungil ini harus ditahan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Rutan Klas I Medaeng Surabaya selama 20 hari.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Surabaya, Teguh Darmawan membenarkan, bahwa Vanessa akan ditahan hingga tanggal 17 April 2019 di Rutan Medaeng. Menurut Teguh, pihaknya akan berkoordinasi dengan Kejati Jatim untuk membentuk surat dakwaan hingga jaksanya.

“Kita tahan selama 20 hari, sampai dengan 17 April kita titipkan di Medaeng. Ini kan masih proses, jadi setelah ini kita akan tentukan jaksa yang juga melibatkan Kejaksaan tinggi nanti Tim dari kejati membuat surat dakwaan. Nantinya akan dilakukan pelimpahan ke pengadilan,” kata Teguh kepada awak media, (29/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, artis FTV Vanessa Angel ditangkap penyidik Polda Jatim lantaran terlibat praktik prostitusi online di Surabaya. Vanessa Angel ditangkap saat sedang berhubungan badan dengan pria di dalam kamar Hotel, pada Sabtu, 5 Januari 2019 siang.

Vanessa Angel ditangkap tidak sendirian. Polisi juga mengamankan Avriellya Shaqqila, seorang model majalah dewasa. Keduanya lantas digelandang ke Mapolda Jatim. Dua artis FTV itu terlibat bisnis prostitusi.

Untuk sekali kencan, Vanessa Angel mematok tarif Rp 80 juta. Sedangkan Avriellia Shaqqila sebesar Rp 25 juta. Dalam perjalanannya polisi menetapkan tiga tersangka sebagai mucikari, yakni Endang Suhartini atau Siska, Tentri Novanta alias TN dan Fitria.

Reporter : Fauzi/Makmun
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Diduga Lalai dan Melanggar Kode Etik, Ketua KPU Kota Bekasi Dilaporkan ke DKPP Jakarta
Berita Selanjutnya Kondisi Diguyur Hujan, Polisi Berhasil Lumpuhkan Pimpinan KKB Abu Razak

Komentar Anda