Portal Indonesia
lowongan beriklan

Sukseskan Pemilu, Ketua KNPI Indramayu Ajak Warga Jatisawit Tidak Gontok - gontokan

berita terkini
Saat Ketua KNPI Indramayu, Yoga Rahardiansyah bertatap muka dengan warga Desa Jatisawit Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
222

PORTALINDONESIA.NET, INDRAMAYU - Ketua KNPI (komite nasional pemuda indonesia) Kabupaten Indramayu, Yoga Rahardiansyah dan Ketua AKSI Indramayu, H.Tarkani bertatap muka dengan masyarakat Desa Jatisawit Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. 

Pada acara tatap muka tersebut, Ketua KNPI Indramayu, Yoga Ardiansyah mengajak masyarakat setempat untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai tanpa gontok - gontokan (pertikaian atau perselisihan.red).

"Mari kita jaga pemilu dengan aman damai tanpa gontok-gontokan. Biarpun kita beda warna beda pilihan, jangan sampai tali silahturahmi dan persahabatan kita pecah cuma karena beda pilihan. Mari kita perkuat dan majukan NKRI sebagai wadah kedaulatan negara kita Indonesia yang aman damai," tutur Ketua KNPI Indramayu, Yoga Rahardiansyah, Sabtu (30/3/2019) malam. 

Yoga menghimbau agar masyarakat Jatisawit khususnya dan umumnya masyarakat Indramayu untuk berhati-hati dan jangan sampai terpengaruh dengan bisikan atau omongan yang tidak jelas yang bisa menimbulkan perpecahan. "Hindari perpecahan, kita ini meduluran selawase" tegasnya. 

Pantauan Portalindonesia.net, kehadiran dua orang publik figur Indramayu itu disambut meriah oleh masyarakat Desa Jatisawit, dan mereka sangat partisipatif dan antusias saat acara yang dikemas sederhana dengan slogan "Meduluran Selawase" itu berlangsung.

Reporter : MT. Jahol
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tingkatkan Bakti ke Orang Tua dan Guru, Ratusan Siswa SMP di Kebumen Ikuti Ruqyah Kecerdasan
Berita Selanjutnya Pra Musda, IPJT Gelar Rapat Persiapan di Kendal

Komentar Anda